Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024

Lepas Atlet Futsal SMADA ke Thailand, Ibnu Sina Beri Uang Saku Tambahan

- Apahabar.com     Rabu, 27 November 2019 - 15:35 WITA

Lepas Atlet Futsal SMADA ke Thailand, Ibnu Sina Beri Uang Saku Tambahan

Tim Futsal SMA Negeri 2 (SMADA) Banjarmasin bersilaturahmi dengan Wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina di ruang rapat berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (27/11).Foto- istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahmi sekaligus melepas keberangkatan Tim Futsal SMA Negeri 2 (SMADA) Banjarmasin ke Thailand, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (27/11).

Tim Futsal SMADA Banjarmasin keluar sebagai juara umum Turnamen Futsal Hydro Coco 2019 tingkat Nasional di Solo, Jawa Tengah, setelah berhasil menaklukan Tim Futsal SMA 3 Batam dengan skor tipis 1-0.

Sebagai juara umum, Tim Futsal SMADA Banjarmasin berhak bertanding mewakili Indonesia dalam Turnamen Futsal Asia di Thailand pada tanggal 2 sampai 7 Desember 2019.

Di Turnamen tingkat Internasional tersebut, Tim Futsal SMADA Banjarmasin akan bertanding melawan empat tim futsal lainnya yang juga merupakan siswa sekolah menengah atas dari Thailand.

Dengan prestasi yang sudah diraih, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, agar prestasi tersebut bisa terus ditingkatkan.

“Mudah-mudahan ini terus bisa ditingkatkan, karena sudah juara di Indonesia berarti kita punya hak untuk mewakili Indonesia tampil di Thailand di Turnamen Futsal Asia, ini menjadi kebanggaan kita karena bukan hanya di level Indonesia tapi sudah di level Asia,” harapnya.

Selain itu, ia juga berharap agar para atlet tetap berlatih dengan semangat demi mengejar prestasi-prestasi lainnya yang lebih baik lagi.

Kemudian, lanjut H Ibnu Sina, dari pihak sekolah mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh para siswanya itu akan dikonversi menjadi sebuah nilai akademis atau nilai sekolah.

“Dari pihak sekolah pun memberikan sebuah apresiasi dan penghargaan dengan mengkonversi prestasi juara itu dengan nilai, sehingga anak-anak ini tidak terbebani dengan nilai sekolah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Banjarmasin itu juga memberikan uang saku tambahan kepada Tim Futsal SMADA Banjarmasin untuk bertanding di Thailand.

Baca Juga: Juara Nasional, Tim Futsal SMADA Banjarmasin akan Berlaga di Asia

Baca Juga: SMAN 4 Banjarmasin Raih Juara I apahabar.com Futsal Tournament 2019

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Duh, Kasus Covid-19 di Kotabaru Terus Meningkat
DPC Demokrat Tala

Kalsel

DPC Demokrat Tala Istikamah Dukung AHY Sesuai Hasil Kongres V
Partai Gelora

Kalsel

Partai Gelora Ulas Ekonomi Kalsel Saat Pandemi Covid-19
Ratu Zaleha

Kalsel

Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin
banjir kalsel

Kalsel

Link Live Streaming Mata Najwa Malam Ini, Kupas Tuntas Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Pidsus Kejari Pelaihari Intai Proyek Mangkrak di Tala

Kalsel

Bawaslu Beber Fakta ASN Banjarmasin Langgar Netralitas: Tempat Berbeda hingga dan Ancaman Sanksi KASN
Pedagang

Kalsel

Intelkam Polda Kalsel Silaturahmi dengan Pedagang Mess Kalteng
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com