Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis Perkelahian di Lapo S Parman Banjarmasin, Seorang Pemuda Tertusuk Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Angkat Besi Berpeluang Tambah Medali Indonesia

Menyusul Peristiwa Bom di Medan, Polsek Teweh Tengah Geruduk Pasar Pondopo

- Apahabar.com     Kamis, 14 November 2019 - 10:11 WITA

Menyusul Peristiwa Bom di Medan, Polsek Teweh Tengah Geruduk Pasar Pondopo

Polsek Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah, dipimpin Waka Polsek,  Iptu Sunardi,  Kamis (14/11) melakukan patroli dengan mendatangi beberapa objek vital,  seperti pasar dan tempat parkir serta lainnya. (Nasution)

apahabar.com, MUARA TEWEH – Pedagang dan pembeli sekitar Pasar Pondopo dikejutkan dengan kedatangan puluhan personel Polsek Teweh Tengah pada Kami (14/11). Kedatangan personel kepolisian ini di pimpin Waka Polsek Iptu Sunardi.

Iptu Sunardi menungkapkan kedatangan mereka ke Pasar Pondopo dan sekitarnya ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

“Sebagai pengayom masyarakat, kita berusaha terus untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan tiap selesai apel pagi di Polsek maka beberapa personel akan melakukan kegiatan rutin dengan berpatroli mendatangi tempat umum juga ramai, seperti pasar-pasar tradisional juga pertokoan,” ujarnya.

Ditanya apa ada kaitannya dengan peristiwa bom di Medan? dia menerangkan, tanpa ada kejadian di Medan pun pihaknya sudah rutin melakukan patrol. Namun tentunya, pihaknya akan lebih intensif lagi melakukan patroli baik siang maupun malam.

“Kami melakukan kegiatan patroli secara rutin dan melakukan pemantauan pada beberapa titik rawan objek vital seperti rumah pejabat, pasar, tempat parkir serta lainnya. Apalagi dengan adanya perintah pimpinan terkait dengan peristiwa di Medan, pihak Polsek Teweh Tengah yang merupakan barometer Polsek lainnya di Barito Utara karena berada di tengah kota, tentunya akan lebih intensif lagi melakukan patroli,” kata Sunardi.

Kabintibmas Polsek Teweh Tengah Tugino menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan keberadaan personel kepolisian di tengah mereka, maka mereka merasa terlindungi.

Iptu Sunardi mengimbau agar natizen untuk tidak ikut memviralkan peristiwa bom bunuh diri di Medan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terjadi di Barito Utara.

Baca Juga: Aksi Pelaku Bom Medan Buat Driver Ojol Resah

Baca Juga: Polisi Beberkan 6 Korban Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Reporter: AHC17
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalteng

Populasi Anggrek Hitam Barito Timur Mulai Mekar 
apahabar.com

Kalteng

Korban Kebakaran di Sumber Alaska Kapuas Terima Bantuan
apahabar.com

Kalteng

Ditetapkan Sebagai Gubernur-Wagub Kalteng Terpilih, Simak Harapan Sugianto dan Edy
apahabar.com

Kalteng

Pria Asal Babirik Kalsel Diringkus Satresnarkoba  diKalteng
apahabar.com

Kalteng

Kalteng Kurang Siap Tanggulangi Karhutla
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Diminta Segera Terbitkan Larangan Jual Bajakah
apahabar.com

Kalteng

Polres Kapuas Disiplinkan Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan
BI Kalimantan

Kalteng

BI Kalimantan Tengah Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Membaik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com