apahabar.com
Lautan manusia tumpah ruah memadati kawasan panggung utama MTQ ke 32, di Siring Laut, Kotabaru. Foto-apahabar.com/Ahc20

apahabar.com, KOTABARU – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengapresiasi terlaksananya MTQ ke 32, tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung di Kotabaru.

Acungan jempol orang nomor satu jajaran Pemprov Kalsel tersebut disampaikan saat membuka secara resmi kemeriahan MTQ di Kotabaru, Minggu (3/11) malam tadi.

Gubernur yang kerap disapa Paman Birin in mengatakan, ajang MTQ sebagai wahana untuk mempererat silaturrahmi, dan meningkatkan prestasi seluruh kafilah dari seluruh daerah se Kalsel di segala cabang musabakah.

“Oleh karenanya, kami atas nama pemerintahan Pemprov Kalsel mengapresiasi atas maksimalnya persiapan yang dilakukan Pemkab Kotabaru beserta pihak panitia sehingga MTQ tingkat Provinsi Kalsel dapat terselenggara dengan lancar sesuai harapan bersama,” ujarnya.

Sementara, momen pembukaan MTQ ke 32 di Kotabaru berlangsung sangat meriah dengan berbagai rangkaian diantaranya, pawai taaruf, tarian kolosal, serta penampilan artis band ibu kota.

Tampak lautan manusia, tumpah ruah di kawasan panggung utama MTQ yang berdiri megah di wisata andalan Kotabaru, Siring Laut, menyaksikan rangkaian pembukaan, serta penampilan artis band ibu kota yakni Wali Band.

Baca Juga: Rooswandi Kunjungi Kafilah Tanbu di MTQ Kotabaru  

Baca Juga: Kafilah MTQ Pawai Taaruf Mengelilingi Pusat Kotabaru

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif