Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Nyanyikan 15 Lagu, Fourtwnty Sukses Hibur Penggemar di Banjarmasin

- Apahabar.com Minggu, 24 November 2019 - 21:14 WIB

Nyanyikan 15 Lagu, Fourtwnty Sukses Hibur Penggemar di Banjarmasin

Fourtwnty, band folk asal Jakarta sukses menghibur warga kota Banjarmasin melalui konser tunggalnya yang bertajuk “Heliotropisme” yang dilangsungkan di Gedung Chandra pada Sabtu (23/11) malam. Foto – apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Fourtwnty, band folk asal Jakarta sukses menghibur warga kota Banjarmasin melalui konser tunggalnya yang bertajuk “Heliotropisme” yang dilangsungkan di Gedung Chandra pada Sabtu (23/11) malam.

Pertunjukan mereka buka dengan membawakan “Realita” yang disusul lagu berjudul “Iritasi Ringan”. Suara riuh penonton yang didominasi generasi milenial makin menambah semarak konser Heliotropisme. Ada 14 lagu lawas dan 1 lagu baru yang mereka bawakan dalam konser tersebut.

Vokalis Fourtwnty, Ari Lesmana, mengaku bersyukur lantaran konser mereka di Banjarmasin berjalan sukses. Euforia penonton yang luar biasa sempat membuat Ari merinding. Bahkan kota seribu sungai diklaim Ari merupakan salah kota yang paling paten. Dirinya pun menegaskan bahwa euforia 4.20 Society (sebutan untuk para penggemar Fourtwnty) di Banjarmasin tersebut melebihi dari ekspektasi mereka.

“Melebihi dari ekspektasi kita. Thank you Banjarmasin. Paten. Ini kesekian kali kita datang ke Banjarmasin. Mereka tidak pernah berubah, energinya luar biasa, seru dan benar-benar full,” ujar Ari dari atas panggung.

Melalui konser yang digagas secara mandiri, Fourtwnty ingin mengedukasi musisi independen untuk membuat event sendiri. Sebab, sejauh ini band independen di Kalsel dinilai masih sulit untuk berkembang.

Tidak hanya membuat album kemudian showcase, persiapan Heliotropisme berlangsung selama 3 bulan. Kota yang dipilih juga berdasarkan permintaan penggemar. Bagi Ari Lesmana, kota Banjarmasin memiliki expose yang sangat bagus. Hal itu terlihat dari jumlah tiket bundling yang terjual habis.

Baca Juga: Monolog “Hari Terakhir Seorang Terpidana Mati” Dipentaskan di Tanah Bumbu

Baca Juga: Rilis Single “Rimba Membara”, Band Indie Banjarmasin Kritik Pelaku Pembakar Hutan

Reporter: Bahaudin Qusairi

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Belum Hapus Reino dari IG, Pakar: Luna Sulit Move On!
apahabar.com

Gaya

Se’i Suba Suka, Nikmatnya Daging Asap Khas NTT di Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Bisma Takjub Lihat Antusiasme Penonton di Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Sapa Banjarmasin Ucapkan Apa Habar, Begini Sikap Ari Lasso Tentang Pemilu

Hiburan

Potret Nama Anya Geraldine Viral di Aksi Anti-Omnibus Law
apahabar.com

Hiburan

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pilihan Hati Doel Setelah 27 Tahun
apahabar.com

Hiburan

Tanggapan Adik Mengenai Hubungan Syahrini dan Reino Barack
apahabar.com

Hiburan

Hari Prank Sedunia, Berikut Asal Usul ‘April Mop’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com