Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Peduli Palestina, Management Ahbab Kembali Gelar Salawat Akbar

- Apahabar.com Rabu, 27 November 2019 - 15:57 WIB

Peduli Palestina, Management Ahbab Kembali Gelar Salawat Akbar

Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim melalui Management Ahbab bersama ACT Kalsel menggalang kepedulian masyarakat di tanah Banjar untuk Gaza. Foto – ACT for apahabar.com

apahabar.com, MARTAPURA – Kembali memanasnya konflik di Gaza akibat serangan Israel, membuat Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim melalui Management Ahbab tergerak untuk menggalang kepedulian masyarakat di tanah Banjar.

Menggandeng ACT Kalsel, ajang tahunan selawat akbar peduli Palestina kembali digelar di Desa Berkat Mulya Sungkai, Kabupaten Banjar, Sabtu (23/11) lalu.

Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk menggugah dan memberikan kepekaan kepada masyarakat khususnya tentang bagaimana kondisi rakyat Palestina yang sedang mengalami gempuran terus-menerus dari Israel.

“Ini adalah permasalahan kemanusian yang harus kita perjuangkan bersama-sama dimana anak-anak Palestina sedang kelaparan dan mereka senantiasa berada dalam tekanan penjajah,”katanya.

Habib Ahmad Hanafi menambahkan bahwa harus lebih banyak lagi orang yang peduli tentang masalah Palestina karena semakin banyak yang peduli nantinya akan banyak pula sumbangan dan donasi mengalir ke Palestina.

“Apa yang diperjuangkan rakyat Palestina saat ini merupakan perjuangan kita juga. Walaupun kita berasal dari desa tetapi semangat kita tetap membara membantu saudara kita disana,”ujarnya.

Habib Ahmad Hanafi berharap donasi yang terkumpul nantinya menjadi tambahan semangat untuk rakyat Palestina.

Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin menyampaikan ucapan terimakasih atas kolaborasi kemanusiaan tersebut. “Ini merupakan yang kedua kalinya ACT Kalsel berkolaborasi dengan Manangement Ahbab untuk membantu Palestina. Semoga melalui kegiatan ini banyak manfaat kebaikan yang bisa kita wujudkan. Aamiin,” pungkasnya.

Dari kegiatan salawat akbar itu terkumpul donasi mencapai Rp 17 juta dan semua disalurkan melalui ACT Kalsel.

apahabar.com

Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim melalui Management Ahbab bersama ACT Kalsel menggalang kepedulian masyarakat di tanah Banjar untuk Gaza. Foto – ACT for apahabar.com

Baca Juga: Kebakaran di Pulau Sebuku Kotabaru, 270 Keluarga Kehilangan Rumah

Baca Juga: ACT Distribusikan 10 Ton Beras untuk Warga Prasejahtera di Bandung Barat

Sumber: ACT Kalsel
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

ACT

Layanan Air Bersih ACT Temani Pemulihan Banjir Kotabaru
apahabar.com

ACT

Kebakaran di Pulau Sebuku Kotabaru, 270 Keluarga Kehilangan Rumah
apahabar.com

ACT

Sikap ACT Hadapi Bencana Kekeringan di Indonesia
apahabar.com

ACT

ACT Distribusikan 10 Ton Beras untuk Warga Prasejahtera di Bandung Barat
apahabar.com

ACT

Dongeng Kemanusiaan dan Layanan Kesehatan ACT di Desa Terpencil
apahabar.com

ACT

Dua Gantang Beras, Wujud Kepedulian Relawan Jembatani Kebaikan Dermawan
apahabar.com

ACT

Untuk Palestina dan Pulau Matasiri, Ratusan Juta Berhasil Terkumpul
apahabar.com

ACT

Bahagiakan Mualaf di Meratus, Karin PD Ajak Patungan Qurban
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com