Alasan Sekolah Tatap Buka di Banjarmasin Terancam Batal Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu

Peseban Muda Siap Bawa Pulang Piala Soeratin

- Apahabar.com Jumat, 15 November 2019 - 17:46 WIB

Peseban Muda Siap Bawa Pulang Piala Soeratin

Ketua Peseban Kota Banjarmasin Hermansyah melepas tim yang siap berlaga di Piala Soeratin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sore ini, Jumat (15/11), Persatuan Sepakbola Banjarmasin (Peseban) usia 15 tahun dipastikan akan berlaga dalam turnamen Piala Soeratin 2019.

Pertandingan yang diikuti kesebelasan se Kalsel itu akan digelar di Lapangan Sepak Bola Beramban, Kabupaten Tanah Laut.

Ketika pelepasan keberangkatan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Banjarmasin, Ketua Peseban Kota Banjarmasin Hermansyah berharap, para pemain bisa memberikan yang terbaik dalam laga bergengsi itu.

Hal ini dimaksudkan, lanjutnya, agar Piala Soeratin untuk usia 15 tahun itu bisa kembali duduk manis di tengah-tengah warga Kota Banjarmasin.

Piala bergilir lambang supremasi keunggulan klub sepakbola itu, selama ini telah dua tahun berturut-turut jatuh kepangkuan Bumi Kayuh Baimbai.

Makanya, pria yang menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarmasin ini kembali berharap, agar dalam kompetisi di akhir tahun 2019 ini, tropy tersebut bisa kembali dibawa pulang.

“Mudah-mudahan tim Peseban usia 15 tahun ini bisa menjadi juara lagi karena kita sudah menjadi juara dua kali berturut-turut, jika kali ini kita juara maka kita akan mendapat tiga kali berturut-turut dan piala itu akan menjadi piala tetap untuk Peseban,” ujarnya saat menyampaikan arahannya, Jumat (15/11).

Hermansyah berpesan, kepada seluruh pemain agar selama berada di Kabupaten Tanah Laut bisa menjaga kesehatan, kekompakan serta menjaga nama baik Kota Banjarmasin.

“Saya berpesan kepada para pemain Peseban agar menjaga kesehatan tetap semangat dan jaga sportifitas, apa pun yang terjadi di lapangan agar tetap fokus untuk memenangi pertandingan,” ucapnya.

Dari data terhimpun, jumlah atlet yang dikirim untuk mengikuti pertandingan tersebut sekira 22 orang, ditambah 8 orang official. Mereka akan berada di Kota Pelaihari selama tiga hari.

Baca Juga: Buta Permainan SMK Maestro, Tim MAN 1 Banjarmasin Matangkan Pola Permainan

Baca Juga: Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania Belum Bikin Portugal Aman

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Paul Pogba Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Ngopi Santai, ‘Menjaga Asa Barito di Liga 1’ Bersama Hasnuryadi
apahabar.com

Sport

Di Kandang Laskar Joko Tingkir, Barito Sukses Curi Poin

Sport

Live Streaming SCTV & Link Siaran Langsung Liga Champions Ajax vs Liverpool, Prediksi Pemain!
apahabar.com

Sport

Enam Tim Raksasa Raih Tiket Tiket 16 Besar
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Prancis 2020, Sesi FP2 Jack Miller Tercepat, Rossi Kelima, Smith Jatuh
apahabar.com

Sport

Pekan Perdana Liga 1 2019, Kejutan Dua Tim Debutan
apahabar.com

Sport

Solskjaer: De Gea Kiper Terbaik di Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com