apahabar.com
Sekretaris Daerah, H Rooswandi Salem beserta Istri kunjungi Kafilah MTQ Tanah Bumbu di Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Rooswandi Salem turut mengunjungi Kafilah Bumi Bersujud yang ikut berlaga pada MTQ Nasional ke XXXII tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Kotabaru.

Kedatangan Rooswandi Salem yang juga merupakan Ketua Umum LPTQ Tanah Bumbu didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu Hj Mulyawati Rooswandi, Senin (4/11).

“Paling penting, jaga kesehatan kalian semua sampai beberapa hari kedepan. Mulai dari pola makan hingga fisik agar tidak mempengaruhi kualitas suara maupun hal yang berdampak kurang bagus terhadap jenis perlombaan lainnya,” pesan Rooswandi kepada para Kafilah.

Target peningkatan peringkat prestasi pada MTQ kali ini juga menjadi perhatian Sekda dengan memberikan motivasi dan semangat kepada para Kafilah agar bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Disamping menjaga kesehatan, kalian harus memanfaatkan waktu untuk berlatih sebelum memasuki tempat lomba. Karena yang kita targetkan Tanah Bumbu bisa masuk di 5 besar tahun ini,” tuturnya.

Di sela kunjungan Sekda juga berpesan kepada para Kafilah dan official agar selama berada di pemondokan untuk tetap saling menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan tim, sekaligus menjaga diri masing-masing selama di kampung orang.

Pemondokan Kafilah Tanah Bumbu terbagi 4 tempat. Terdiri dari pemondokan putra dan putri yang semuanya mendapat kunjungan dari Sekda.

Baca Juga: Kafilah MTQ Pawai Taaruf Mengelilingi Pusat Kotabaru

Baca Juga: Sebelum Bertanding, Sudian Noor Ajak Kafilah MTQ Beramah Tamah

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif