Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Serap Aspirasi Masyarakat, “Kopi Darat Bupati Menjawab” Kembali Digelar

- Apahabar.com Rabu, 27 November 2019 - 13:47 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, “Kopi Darat Bupati Menjawab” Kembali Digelar

"Kopi Darat Bupati Menjawab" kembali digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (26/11) kemarin. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – “Kopi Darat Bupati Menjawab” kembali digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (26/11) kemarin.

Ini merupakan event kedua yang digelar dalam konsep dialog langsung antara pemerintah dengan masyarakat. Sebelumnya, event serupa pernah dilaksanakan pada 19 September 2019.

“Ini khusus untuk pendengar radio di wilayah Daha,” kata Kepala Dinas Kominfo Kab. HSS, Hendro Martono.

Kegiatan itu digelar sebagai upaya untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan serta dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten HSS ke-69.

Program “Kopi Darat Bupati Menjawab” merupakan hasil kerjasama Diskominfo HSS dengan Radio Gema Amandit FM untuk menjembatani aspirasi, saran, masukan dan informasi dari masyarakat kepada Pemkab HSS.

Harapannya, Pemkab HSS dapat menyerap aspirasi dan menindaklanjuti informasi dengan cepat. Apalagi pada event kedua ini SKPD terkait diberi ruang untuk menyampaikan program-programnya secara langsung kepada masyarakat.

Acara itu diawali dengan penyerahan secara simbolis bingkisan sembako kepada 20 orang penerima oleh Bupati HSS H.Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dan Dandim 1003 Kandangan Letkol.Inf.Suhardi Aji.

Sedikitnya 140 pencinta program Radio Bupati Menjawab hadir pada kesempatan tersebut. Program yang digelar setiap Selasa malam pada frekuensi 93.3 FM diketahui sudah berjalan 121 episode.

Menurut Bupati HSS, H.Achmad Fikry, yakin program tersebut dapat terus dilanjutkan. Apalagi, pemerintah bisa menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Insya Allah program ini punya manfaat besar untuk kemajuan pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga: Launching Program Baru, KOPI Banjarmasin Siap Tampung Aspirasi Pemuda Banua

Baca Juga: Reses Perdana Bang Dhin, Serap Beragam Aspirasi Masyarakat

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Dusun di Haratai Loksado Bakal Dialiri Listrik
apahabar.com

HSS

Bupati HSS: Protokol Covid-19 Harus Jadi Bagian Hidup Masyarakat
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Lepas PNS Jemaah Haji HSS
apahabar.com

HSS

Posisi Jabatan di HSS Secara Bertahap Akan Segera Terisi
apahabar.com

HSS

KARS Jakarta Kunjungi RSUD Brigjend H. Hasan Basry Kandangan

HSS

Pemkab HSS Peringati HUT Proklamasi Tentara ALRI Kalimantan ke-70
apahabar.com

HSS

Pemkab Hulu Sungai Selatan Siap Dukung Gerakan P4GN
apahabar.com

HSS

Harapan Besar Bupati HSS Kepada Kades
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com