apahabar.com
Tim futsal SMKN 2 Banjarmasin. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Seabrek prestasi sudah dicatatkan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Banjarmasin pada ajang turnamen futsal antar pelajar. Mereka pernah menjuarai STKIP Cup, Juara 2 GIBS Cup, Juara 2 SMALI Cup, Juara 3 Borneo Cup, Juara 3 Samsat Cup, Juara 2 Wali Kota Cup dan yang terbaru juara 2 Asmi Cup.

Kini catatan prestasi tim futsal SMKN 2 Banjarmasin dapat kembali bertambah jika pada ajang turnamen apahabar.com Futsal Tournament tim anak asuh Alvi Bedu bisa menunjukkan kemampuan mereka dengan meraih juara.

Tekad menambah raihan trophy disampaikan pemainnya Ahmad Bakri. “Kami ingin menambah Trophy lagi,” ujarnya.

Bakri yakin timnya mampu mengandaskan perlawanan tim-tim sekolah lain, dengan berkaca materi pemain berpengalaman yang bermain di Banua Futsal League.

“Hasil yang sudah kami dapatkan di turnamen futsal 2019 menjadi modal mental kami untuk berlaga di apahabar.com Futsal League untuk merebut juara,” sebutnya.

apahabar.com Futsal Tournament sendiri bakal dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu Upik Indoor Futsal dan Borneo Indoor Futsal. Babak penyisihan akan dilaksanakan tanggal 10 November 2019 di Upik Indoor Futsal dan 16-17 November 2019 di Borneo Indoor Futsal.

Sebanyak 31 tim dari berbagai sekolah SMA, SMK dan MAN sudah memastikan diri ambil bagian pada turnamen yang sekaligus menyambut HUT pertama media online apahabar.com ini.

“Ini adalah salah satu rangkaian acara memeriahkan hari puncak HUT apahabar.com yang akan diselenggarakan tanggal 23 November mendatang,” kata sekretaris pelaksana, Rifat.

Rifat menjelaskan, selain itu turnamen futsal ini sebagai ajang menambah jam terbang para pemain muda futsal dan menjauhkan anak muda dari perbuatan negatif.

“Ini adalah sebagai menambah ruang kompetisi futsal kepada para pelajar, sehingga mereka memiliki banyak jam terbang bermain. Semoga turnamen ini menjadi pengalaman yang baik untuk mereka,” tutupnya.

Baca Juga: Pecat Simon McMenemy, PSSI: Terima Kasih Coach!

Baca Juga: Status Jawara UIN Cup, Bekal SMA PGRI 2 Banjarmasin di apahabar.com Futsal Tournament 2019

Baca Juga: apahabar.com Futsal Tournament 2019, Si Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin Simpan Ambisi Besar

Baca Juga: Di Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-19 Bawa Spirit Mendiang Alfin Lestaluhu

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif