apahabar.com
Tim Futsal SMA PGRI 2 Banjarmasin usai menjuarai kejuaraan futsal UIN Cup Goes 2019. Foto- Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Nama sekolah SMA PGRI 2 Banjarmasin siap memanaskan persaingan di ajang apahabar.com Futsal Tournament 2019 yang digelar di Upik Futsal Banjarmasin, Minggu (10/11) mendatang.

Berbekal gelar jawara futsal Universitas Islam Negeri (UIN) Cup Goes 2019, membuat motivasi SMA PGRI 2 Banjarmasin berlipat untuk memenangi turnamen yang digelar dalam rangka HUT pertama apahabar.com.

Bermaterikan pemain yang sama, tim besutan duet pelatih Muhammad Hendri dan Deny Indra Pramana yakin dapat melibas penantang serius lainnya.

“Kami ingin juara di kompetisi apahabar.com,” kata Zailani salah satu pemain kepada media ini, Selasa (5/11).

Untuk itu Zaelani mengungkapkan, tim ini mempersiapkan diri dengan matang dengan berlatih tiga kali dalam sepekan.

“Ini dilakukan sebagai pemantapan tim untuk ikut turnamen futsal mana pun. Sehingga kami bisa padu sebagai tim, kapan dan di mana pun pertandingannya,” tegasnya.

Pertandingan apahabar.com Futsal Tournament 2019 digelar di waktu dan tempat berbeda. Untuk babak penyisihan digelar di Upik Futsal, Minggu (10/11). Sedangkan babak perempat final dan final dihelat di Borneo Futsal, Sabtu (16/11) dan Minggu (17/11).

Jika tidak ada aral, ajang yang babak perempat final dan finalnya digelar di lapangan berukuran standar nasional ini akan dibuka oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Turnamen ini sendiri akan diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai sekolah baik SMA/SMK/Madrasah Aliah sederakat.

Sejauh ini sudah ada 27 tim yang memastikan siap bertanding. Sementara itu, technical meeting digelar di Cafe Rumah The Panasdalam Banjarmasin, Jumat (8/11) pukul 16.00 Wita. Pendaftaran masih dibuka hingga quota belum terpenuhi.

Baca Juga: apahabar.com Futsal Tournament 2019, Si Bakantan Santuy SMKN 1 Banjarmasin Simpan Ambisi Besar

Baca Juga: Barito Putera Tahan Imbang Persela, Nil Maizar Kecewa

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin