Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Tak Cuma Perwira, PHL Kebersihan Polres Batola Juga Dapat Penghargaan

- Apahabar.com Senin, 25 November 2019 - 15:00 WIB

Tak Cuma Perwira, PHL Kebersihan Polres Batola Juga Dapat Penghargaan

Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, menjabat tangan Nyoman Suandre dalam apel pemberian penghargaan. Foto-Humas Polres Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Sekalipun tak berhubungan langsung dengan tugas kepolisian, Pekerja Harian Lepas (PHL) kebersihan juga memperoleh penghargaan dari Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, Senin (25/11).

Penghargaan tersebut diterima Nyoman Suandre yang sehari-sehari bertugas membersihkan kantor hingga halaman Mapolres Batola.

Penyerahan penghargaan kepada Suandre yang sudah mengabdi puluhan tahun, langsung dilakukan Bagus dalam dalam apel rutin di halaman Mapolres Batola.

Suandre merupakan satu-satunya warga sipil yang mendapatkan penghargaan. Bersama pria paruh baya tersebut, 15 personel Polres Batola juga menerima penghargaan atas beberapa pencapaian dalam pekerjaan.

“Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang berhasil menjalakan tugas-tugas kepolisian. Hal yang tak kalah penting adalah berperilaku terpuji dan menjadi teladan masyarakat dalam menaati aturan hukum,” ungkap Bagus.

“Namun demikian, penerima reward tetap dituntut meningkatkan prestasi demi kemajuan institusi. Saya juga mengingatkan agar seluruh anggota Polres Batola tidak melakukan pelanggaran disiplin dan tindak pidana,” tegasnya.

Iptu Hadrian Noor menjadi Perwira Pertama (Pama) yang menerima penghargaan. Kapolsek Kuripan ini dihargai atas dedikasi kepada kemanusiaan melalui warung bubur gratis setiap pagi Jumat di Marabahan.

Tidak cuma untuk warga kurang mampu, bubur gratis tersebut disediakan Hadrian kepada semua warga, termasuk orang-orang yang melintas.

“Alhamdulillah dan terimakasih Kapolres Batola yang telah mengapresiasi kegiatan saya dan keluarga,” sahut Hadrian.

“Semoga berbagi bubur gratis ini menjadi motivasi dan inspirasi rekan-rekan anggota Polres Batola maupun semua masyarakat untuk saling berbagi dan peduli,” imbuhnya.

Bagus juga menyerahkan penghargaan kepada 8 personel yang sukses membongkar dan menangkap tersangka pelaku tindak pidana pencabulan 15 anak di Kecamatan Tamban.

Mereka adalah Aipda M Hanafi, Aipda Ferri Irawan, Aipda Zakarya, Bripka Anton Hermawan, Brigadir Rusli, Brigadir Wevin Heri Vinanta, Brigadir Pahala Doklas Tambunan dan Bripda Dicky Aris Diyanto.

Kemudian 6 anggota Sat Lantas yang berhasil mengamankan tersangka kasus narkoba dan senjata tajam, selama pelaksanaan Operasi Zebra Intan 2019.

Adapun personil tersebut Aipda Yahya Setiawan, Aipda Anggiat, Bripka Setiyo Budi, Briptu Fajar Gemilang, Briptu Muhammad Akbar dan Bripda Andrean Maulana.

Baca Juga: Dinilai Membina Pelayanan Publik Sangat Baik, Ibnu Sina Mendapat Penghargaan dari Menpan RB

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Per Hari Ini, Kapal Surabaya Tak Boleh Angkut Penumpang ke Banjarmasin

Kalsel

Per Hari Ini, Kapal Surabaya Tak Boleh Angkut Penumpang ke Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

HST Berduka, Pemakaman Dokter Penyakit Dalam Ditayangkan Virtual
apahabar.com

Kalsel

Tiga Pilar Sidak Pasar Tanjung, Bupati Anang Bagikan Masker
apahabar.com

Kalsel

Respon Dinas Lingkungan Hidup Sungai Amandit Diduga Tercemar
apahabar.com

Kalsel

Pelanggaran Meningkat, Polisi Siapkan Operasi Lilin di HST
apahabar.com

Kalsel

Napi Asimilasi Berulah, Unit Resmob Polres Banjar Gencar Sweeping
apahabar.com

Kalsel

Cek Personil, Kapolsek Banjarmasin Timur Sambangi Kantor Bawaslu
apahabar.com

Kalsel

Lewat FJC ke-6, Teater Awan Kencangkan Denyut Nadi Seni Budaya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com