apahabar.com
Pemain SMKN 2 Banjarmasin saat mencoba melewati hadangan pemain SMKN 2 Banjarbaru di semifinal apahabar.com Futsal Tournament, Sabtu (16/11). Foto – apahabar.com/Aji

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebanyak empat pemain masih bersaing merebut titel top score atau pencetak gol terbanyak kompetisi apahabar.com Futsal Tournament 2019.

Perhitungan pencetak gol itu dihitung sejak babak perempat final. Empat nama yang bersaing yaitu Bakri dari tim SMKN 2 Banjarmasin dengan perolehan dua gol, Husai SMAN 4 Banjarmasin (A) dengan dua gol, M Rifa’i dengan dua gol dan Sofian Sauri asal MAN 1 Banjarmasin dengan dengan gol dua gol.

Keempatnya masih bisa menambah pundi-pundi golnya, mengingat besok keempat tim masih berlaga di babak perebutan posisi ketiga dan keempat, dan perebutan juara di final di Borneo Indoor Futsal.

Gol-gol Bakri didapatnya saat timnya berhasil menumbangkan SMAN 13 Banjarmasin 3-1 di perempat final. Bakri mampu menyumbangkan satu gol, dan di semifinal Bakri mampu melesakkan satu tambahan saat bersua dengan SMKN 2 Banjarbaru. Meski dia tak mampu menyelematkan kekalahan timnya yang harus rela dikalahkan SMKN 2 Banjarbaru dengan skor 4-2.

Sama halnya Bakri, Husai dan M Rifa’i menjadi kandidat top score setelah tim mereka SMAN 4 Banjarmasin mampu dibawa keduanya melaju hingga ke final atas lesakkan gol-gol mereka.

Di sisi lain, Sofian Sauri menjadi kandidat pemain top score lainnya yang tak bisa dianggap remeh, permainan individu Sofian patut diwaspadai saat besok berhadapan dengan SMKN 2 Banjarmasin diperebutan juara ketiga dan keempat.

Itu dibuktikan Sofian dengan mampu mencetak dua gol di pertandingan perempat final saat mengandaskan perlawanan SMK Maestro 1-4. Hanya sayang dia tak mampu kembali membantu timnya menang saat digasak SMAN 4 Banjarmasin  dengan skor cukup telak 6-1.

Baca Juga: SMKN 2 Banjarbaru Tantang SMAN 4 Banjarmasin di Final apahabar.com Futsal Tournament 2019

Baca Juga: 1 Emas di Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo, Kalsel Otomatis Sabet Tiket PON 2020

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor