2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

AKBP Andi Adnan Beri Penghargaan Personil yang Kreatif Tangkal Paham Radikal

- Apahabar.com Selasa, 3 Desember 2019 - 12:05 WIB

AKBP Andi Adnan Beri Penghargaan Personil yang Kreatif Tangkal Paham Radikal

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin saat menyerahkan penghargaan kepada Bripka Kity Tokan karena dinilai kreatif menangkal paham radikal di kalangan mahasiswa di Kotabaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Lantaran dinilai kreatif dalam menangkal paham radikalisme, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengganjar penghargaan untuk personilnya, Bripka Kity Tokan.

Reward atau penghargaan itu diserahkan Kapolres AKBP Andi Adnan di halaman Mako Polres Kotabaru sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang telah berprestasi dan berinovasi menangkal paham radikal di lingkup mahasiswa di Kotabaru.

“Ya. Tentu kita bangga. Bripka Kity ini luar biasa. Jarang sekali anggota bisa seperti dia. Dia selain aktif di luar tugas menjadi dosen di Poltek Kotabaru, juga getol memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bahayanya paham radikal hingga terpublis di media cetak,” kata Andi Andan Senin di Kotabaru.

Menurutnya, penghargaan tersebut diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi Bripka Kity dan para anggota lain di Polres Kotabaru untuk terus melaksanakan tugas dan mengharumkan nama baik institusi Polri.

“Untuk Kity terus pertahankan dan tingkatkan prestasi ini. Anggota lainnya juga harus termotivasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas sebagai pengaman dan pengayom masyarakat,” harap Kapolres menutup.

Selain kepada Bripka Kity Tokan, Kapolres juga mengganjar penghargaan kepada dua anggota lainnya. Diantaranya, Penda I Karyati atas prestasinya dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat pertama se-Polda Kalsel.

Selanjutnya, penghargaan juga diserahkan kepada Brigadir Moch Choiri atas prestasinya menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun anggaran 2018 dan mendapat peringkat pertama se-Polda Kalsel.

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan KemenPan-RB

Baca Juga: Tak Cuma Perwira, PHL Kebersihan Polres Batola Juga Dapat Penghargaan

Reporter: Ahc20
Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Anggarkan 39 Miliar, Dispersip Kalsel Upayakan Peningkatan Kualitas Baca Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Nyanyian Prajurit Kodim 1007/Banjarmasin Iringi Pelepasan Letkol Inf Nofid Arif
BREAKING NEWS!!! Positif Covid-19 Jadi 16 Orang

Kalsel

BREAKING NEWS!!! Positif Covid-19 di Kalsel Jadi 16 Orang
apahabar.com

Kalsel

Bawa Kalteng Putra ke Liga 1, Nasib Kas Hartadi Tak Tentu
apahabar.com

Kalsel

Baru 2 Calon Independen Serahkan Berkas Dukungan ke KPU HST
apahabar.com

Kalsel

Demo Omnibus Law di Banjarmasin, Massa Cuekin Anggota DPR RI
apahabar.com

Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Besuk Keluarga TNI Yang Sakit
apahabar.com

Kalsel

Api di Alalak Selatan, Warga Tak Sempat Selamatkan Kendaraan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com