BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian

Bek Liverpool: Tak Ada Yang Sudi Melawan Kami

- Apahabar.com Kamis, 12 Desember 2019 - 19:14 WIB

Bek Liverpool: Tak Ada Yang Sudi Melawan Kami

Andy Robertson. Foto-tbrfootball.com

apahabar.com, ANFIELD – Mencatat rekor tak terkalahkan dalam 33 laga beruntun, Liverpool munjukkan keperkasaannya di Liga Champions. The Reds mantan ke babak 16 besar kompetisi elit klub Eropa itu sebagai juara Grup E.

Kepastian pasukan Jurgen Klopp itu lolos usai mengatasi Red Bull Salzburg 2-0 di penyisihan grup, tempo hari. Dua gol Liverpool dalam laga tersebut diciptakan oleh Naby Keita dan Mohamed Salah pada babak kedua.

Kemenangan itu membuat koleksi mereka jadi 13 poin di klasemen, unggul satu poin dari wakil Italia, Napoli.

Pada Liga Inggris musim ini pun, tim besutan Juergen Klopp itu tidak hanya mantap di puncak klasemen, tetapi juga mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 33 pertandingan beruntun.

Atas catatan apik tersebut, bek Liverpool Andrew ‘Andy’ Robertson mengklaim bahwa The Reds menjadi tim yang ditakuti. Sehingga tak ada satu pun yang mau bertemu menghadapi mereka.

“Kami menghormati setiap lawan yang akan menghadapi kami, tetapi kami tahu setelah apa yang telah kami lakukan dalam dua tahun terakhir ini, tak ada tim yang sudi bermain melawan kami dan itu jelas. Namun kami harus tetap membuktikannya,” kata Robertson seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (12/12).

“Ini adalah atmosfer yang telah kami ciptakan dalam dua tahun terakhir. Liverpool menjadi tim yang telah ke final dua kali dan kami dihormati di Eropa.”

Kendati demikian, Robertson meyakini bahwa babak 16 besar akan menjadi yang terberat karena mempertemukan tim-tim terbaik di Eropa.

“Ini adalah kompetisi terberat. Tim yang akan dihadapi sangat luar biasa dan tentu mereka akan saling membanggakan tim mereka sendiri,” ujarnya.

“Kami tahu bahwa sekarang kami adalah juara dan semua orang ingin mengalahkan kami. Itulah yang harus kita hadapi dan semoga kami bisa menghadapi mereka dengan baik. Tapi masih ada sekitar 40 pertandingan, jadi kami juga khawatir dengan itu,” kata Robertson.

Di babak 16 besar, Liverpool berpeluang bertemu dengan Real Madrid, Atalanta, Atletico Madrid, Borussia Dortmund atau Lyon. Undian 16 besar akan dilakukan pada Senin (16/12).

Baca Juga: BWF World Tour Finals: Langkah Ahsan/Hendra ke Semifinal Gagal Diikuti Praveen/Melati

Baca Juga: Barito Tekuk PSM, Djajang Simpan Sedikit Penyesalan

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Sikap Persipura Usai Liga 1 2020 Batal Berlanjut, Eks Pelatih Barito Putera Segera Lakukan Ini
apahabar.com

Sport

Pemain Terbaik MU Bernomor Punggung Enam
apahabar.com

Sport

Naturalisai Gelandang Persija Kini Tinggal Selangkah
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U-19 Indonesia Vs Makodenia Utara Part II, Senangnya Elkan Baggot
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga 1 2020 Ditunda, PSSI Berharap Kompetisi Bisa Digelar November, Ini Alasannya
apahabar.com

Sport

Hadapi Barito di SDL Besok, Ini Instruksi Nilmaizar ke Pemain Persela
apahabar.com

Sport

Demam, Warriors Bantah Stephen Curry Terdampak Corona
Kawhi Leonard Ikuti Jejak Michael Jordan

Sport

Kawhi Leonard Ikuti Jejak Michael Jordan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com