Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi SMP Swasta di Banjarmasin Belajar Tatap Muka, Berikut Daftar Lengkapnya Menteri Edhy Ditangkap, Cita-Cita Prabowo Presiden Tamat! Sudah Beristri, Oknum Guru Olahraga di Banjarbaru Tega Cabuli Muridnya Sendiri Kasus Korupsi KONI Seret 2 Pejabat Pemkot Banjarmasin

Brian Drummer SO7 Tunjukkan Sosok Sephia di Dunia Nyata

- Apahabar.com Senin, 23 Desember 2019 - 06:30 WIB

Brian Drummer SO7 Tunjukkan Sosok Sephia di Dunia Nyata

SO7. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Apa kisah di balik lagu Sephia milik Sheila on 7 yang diciptakan oleh Eross Chandra? Ada yang menyebut bahwa lagu ini memiliki sisi horor, karena Sephia yang disebut dalam lagunya adalah hantu.

Cerita mengenai sosok hantu yang mengikuti Eross ini seolah sudah menjadi sebuah ‘rahasia umum’ dari lagu Sephia. Beberapa versi cerita misteri pun beredar di kalangan Sheila Gank, sebutan fans Sheila on 7.

Namun seperti apa kisah sebenarnya dari lagu Sephia yang mengisyaratkan hubungan terlarang itu belum pernah diungkap Eross. Yang baru-baru ini membuka suara justru Brian, drummer band asal Jogja ini.

  1. Temukan Sephia Asli

Brian menunjukkan sosok Sephia di dunia nyata. Ia menemui Sephia di sebuah hotel, di mana perempuan cantik itu bekerja. Dalam captionnya, Brian menyebut bahwa Sephia bukan kisah horor seperti yang ramai dibicarakan orang.

“Siapa yang bilang & percaya cerita Sephia itu horror…? Tuh dia masih sehat walafiat kok ???? #sephia #hoax #sheilaon7 #sheilagank,” tulis Brian.

Dalam nametag yang terpasang di dada perempuan cantik itu, tertulis nama Sephia. Namun jelas, ini bukan Sephia yang menjadi inspirasi dari lagu Sephia yang diciptakan oleh Eross.

  1. Bercanda

Tentu saja postingan Brian ini hanyalah sebuah canda semata. Tampaknya ia tak sengaja bertemu dengan pegawai hotel bernama Sephia, lalu foto dan mempostingnya di Instagram.

Guyonan Brian ini membuat banyak teman-temannya tertawa. Termasuk beberapa musisi tenar di Indonesia yang memenuhi kolom komentar drummer ini dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Meski demikian, postingan Brian ini tetap viral dan banyak akun gosip yang menyebarkannya. Lalu, siapa sebenarnya Sephia dan seperti apa kisah di balik sosok ini? Tunggu Eross buka suara.

Baca Juga: Chandra Idol Semarakan Tapin Expo

Baca Juga: Konser di Banjarmasin, Virgoun Nyanyi Lintas Genre Musik

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Rekor Baru, Lagu SEVENTEEN Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify
apahabar.com

Musik

Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube
apahabar.com

Musik

Maret 2019, Sabyan Konser di Korsel
apahabar.com

Musik

‘Antassalam’, Ini Lagu Baru Maher Zain

Musik

Marion Jola Jadi Tamu Mnet Asian Music Awards 2018
apahabar.com

Musik

Cerita Krisyanto Korban Selamat Tsunami Anyer
apahabar.com

Musik

Manggung di Singkawang, Slank Kampanyekan Konser Damai
apahabar.com

Musik

Pulang ke Indonesia, Mahasiswi Harvard Pamer Lagu Jazz
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com