3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Catatan Akhir Tahun Polres Banjar; 3 Kasus Masih Misteri

- Apahabar.com Selasa, 31 Desember 2019 - 10:30 WIB

Catatan Akhir Tahun Polres Banjar; 3 Kasus Masih Misteri

Polres Banjar mengungkapkan 3 kasus yang masih misteri selama 2019 dalam Konferensi Pers, Senin (30/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Selama 2019, Polres Banjar menyisakan 3 kasus yang masih belum terungkap. Di antaranya, penemuan mayat di Paramasan, penemuan mayat di Labuan Tabu, dan pembuangan bayi di desa Tangkas Kecamatan Martapura Barat.

“Untuk kasus penemuan mayat laki-laki tua di Paramasan, kami masih belum menemukan bukti yang mengarah. Dari keterangan beberapa orang saksi mata, lelaki itu baru pertama kali terlihat di desa tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu Rizky Fernandez.

Dari pantauan apahabar.com melalui Grup WhatsApp emergency dan relawan yang mengabarkan penemuan mayat tersebut, pihak keluarga tidak mengetahui hingga korban dimakamkan oleh Dinas Sosial.

Dari barang bukti dan foto korban yang sudah disebarkan kepolisian, relawan serta awak media, tidak ada satupun masyarakat yang mengakui bahwa mayat tersebut adalah sanak keluarganya.

Untuk kasus kedua, sambung Iptu Rizky, yakni penemuan bayi di Desa Tangkas, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi. Dalam kasus tersebut, pihaknya terkendala dengan minimnya saksi mata.

“Dari hasil penyelidikan kami, hanya menemui satu orang saksi saja, dan dia juga mengatakan bahwa tidak melihat saat bayi tersebut dibuang dan tidak mengetahui pasti,” ungkapnya.

Kasus ketiga, penemuan mayat yang menggegerkan masyarakat Labuan Tabu beberapa pekan ini. Kasus tersebut, kata Iptu Rizky, dinyatakan sebagai kasus penemuan mayat biasa.

“Karena pihak keluarga mengatakan tidak ingin jasa anaknya dilakukan autopsi, dan tidak mempermasalahkan lagi (sebab) kematian anaknya,” jelasnya.

Pihak keluarga, lanjut Iptu Rizky, mengungkapkan orang yang bersangkutan mengidap penyakit, yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Baca Juga: Berprestasi, Puluhan Personel Polres Banjarbaru Naik Pangkat

Baca Juga: Teror Paku dan Obeng di Jalan Bandara, Polres Banjarbaru: Tak Perlu Kuatir

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Diperkirakan Prostitusi Online meningkat di Martapura
apahabar.com

Hukum

Perkelahian Maut di Pekapuran Raya, Seorang Pria Tewas Berlumuran Darah
apahabar.com

Hukum

Kejanggalan Penetapan Tersangka Bupati Balangan Versi Kuasa Hukum
apahabar.com

Hukum

Hari Ini Sidang Putusan Hercules Digelar
apahabar.cpm

Hukum

Miris, 2 Oknum Kades Kotabaru Sudah Lama Kecanduan Sabu
apahabar.com

Hukum

Penyalahgunaan Narkotika di Banjarbaru Meningkat
apahabar.com

Hukum

Sempat Bernyawa, Orok Perempuan di Sungai Martapura Diduga Hasil Hubungan Gelap

Hukum

Hendak Pesta Sabu, 2 Pemuda Murung Pudak Tabalong Keburu Ditangkap Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com