Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Diduga Stres, Kejiwaan Istri Pemukul Suami Penderita Stroke Diperiksa

- Apahabar.com Selasa, 17 Desember 2019 - 22:17 WIB

Diduga Stres, Kejiwaan Istri Pemukul Suami Penderita Stroke Diperiksa

capture video. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Keluarga korban penganiayaan terhadap HT alias Ko Ahuang (64) yang dilakukan oleh istrinya kini sudah melaporkan kasus itu ke Kepolisian. Sebelum melakukan pemeriksaan lebih lanjut, polisi menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku berinisial M (35).

“Hari ini, Selasa (17/12), adik korban sudah melaporkan ke Polsek Penjaringan dan telah diambil keterangan,” kata Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai di Mapolres Jakarta Utara, Selasa malam.

Imam menjelaskan awalnya pihak keluarga korban masih ragu membuat laporan karena ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun setelah video tersebut tersebar, adik korban secara resmi membuat laporan polisi.

Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku M yang diduga mengalami stres berat atau indikasi adanya gangguan jiwa. Polisi mengarahkan pelaku dibawa ke RS Jiwa di Grogol, Jakarta Barat.

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa perlu dilakukan observasi selama kurang lebih dua minggu untuk mendapatkan hasil sebenarnya yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa, stres atau yang lainnya.

Imam menyatakan jika nantinya hasil pemeriksaan kejiwaan menunjukkan pelaku menderita atau ada indikasi gangguan jiwa, maka tidak bisa dikenakan unsur pidana.

“Hasil pemeriksaan rumah sakit jiwa sangat penting, karena akan menentukan status pelaku,” ujar Kapolsek.

Sebuah video beredar dan menjadi perbincangan warganet. Seorang perempuan yang diduga pelaku menganiaya lelaki yang terlihat stroke.

Pelaku juga sempat menyebutkan kompensasi Rp1 miliar jika sang suami ingin bercerai dari dirinya. Dalam video itu, pelaku meminta agar ada orang yang bisa menjaga laki-laki itu.

Di bagian akhir video, pelaku mendekati korban dan memukulnya berkali-kali dengan walker. Korban tampak kesakitan, namun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya meraung kesakitan.

Baca Juga: Viral, Istri Pukuli Suami Penderita Stroke

Baca Juga: Jokowi Resmikan Tol Pertama di Kalimantan

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Mau Daftar Haji Khusus, Ini Caranya
apahabar.com

Nasional

Ratusan Pengungsi Wamena Ditampung di Tongkonan
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Nasional

Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen
Tommy

Nasional

Simak! Begini Tommy Sumardi Suap 2 Perwira Tinggi Polri
apahabar.com

Nasional

Pekan Depan, Komisi II Mulai Bahas Pemindahan Ibu Kota Negara
apahabr.com

Nasional

TGB: Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf Tanpa Mengumpat dan Bikin Hoaks
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Kepulangan Buruh Migran dan ABK Diawasi Ketat
apahabar.com

Nasional

Driver Ojek Online Dapat “Orderan” Menuju Pelaminan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com