‘Olahraga’ Malam, Ratusan Pemuda di Tapin Arak Motor Sampai Polres CEK FAKTA: Covid-19 Jadi Ladang Bisnis RS di Banjarmasin? Duh, Zona Hitam Covid-19 di Banjarmasin Bertambah! Selama Pandemi, Biaya Operasional Bekantan Kalsel Kian Melonjak Belasan Warga Kalsel Terimbas Penyusutan Karyawan Lion Air




Home Ekbis

Rabu, 4 Desember 2019 - 14:13 WIB

Erick Thohir Raih Penghargaan Marketing Terbaik 2019

Redaksi - Apahabar.com

Menteri Bumn Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International Recognition on Marketing 2019 dari MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12). Foto-Republika

Menteri Bumn Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International Recognition on Marketing 2019 dari MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/12). Foto-Republika

apahabar.com, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima penghargaan sebagai Special International Recognition on Marketing 2019 dari MarkPlus, Inc yang dipimpin oleh Hermawan Kartajaya.

Adapun penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi lain yang terus-menerus dilakukan dalam media marketingsport marketing dalam bisnis dan termasuk political marketing dalam tahun terakhir ini.

Erick mengatakan, kunci keberhasilan sebuah marketing adalah akumulasi hasil kerja sama dari sebuah tim yang solid. Hal ini mencakup bidang media marketing, sport marketing, political marketing, dan lainnya semua sama.

“Pengalaman saya di media, sports, dan politik memberikan pelajaran ke saya bahwa dalam era keterbukaan saat ini di mana konektivitas internet lebih mudah diakses oleh masyarakat, marketing yang baik dan tepat diperlukan,” ujarnya saat acara Marketeer Award dari Mark Plus di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, seperti dikutip dari Republika.co.id, Rabu (04/12).

Menurut dia, marketing yang sukses adalah yang dapat mengimplementasikan dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tidak hanya sebuah pencitraan, tapi implementasi dan hasilnya,” katanya.

“Kami sedang membangun ekosistem yang sehat, baik BUMN, swasta dan tentu juga Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) agar berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia terus membaik serta penciptaan tenaga kerja yang terus konsisten sesuai visi Presiden,” katanya.

Seperti diketahui, dalam hal pemasaran media, pria kelahiran 30 Mei 1970 berhasil membangun Mahaka Group. Berkat keuletannya, saat ini perusahaan tersebut berhasil menjadi salah satu holding media disegani di Indonesia.

Baca Juga: Penghargaan Nyeleneh untuk Pemain Sepakbola, Dari Paket Internet Hingga Tutup Botol Bir

Baca Juga: Golkar Akan Berikan Penghargaan kepada Jusuf Kalla

Sumber: Republika.co.id
Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

BI: Bandara Internasional Syamsudin Noor Buka Peluang Bisnis Baru

Ekbis

Facebook Hapus 1,5 Miliar Akun Palsu antara April dan September
apahabar.com

Ekbis

Adaro Konsisten Penyumbang Devisa Negara Terbesar
apahabar.com

Ekbis

2020, People Development dan Digitalisasi UMKM Jadi Fokus Bank Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Dipicu Peringatan Gubernur The Fed, Rupiah Ditutup Melemah
apahabar.com

Ekbis

Di Pontianak, Hadi Mulyadi Sebut Dominasi Migas Segera Tergantikan
apahabar.com

Ekbis

BI Kalsel Gelar Video Conference Jelang FESyar KTI 2019
apahabar.com

Ekbis

XL Axiata Luncurkan Fitur ‘XTRA UNLIMITED TURBO’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com