Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Film Mafia Banjar Dilirik Stasiun Televisi Lokal

- Apahabar.com Minggu, 8 Desember 2019 - 10:03 WIB

Film Mafia Banjar Dilirik Stasiun Televisi Lokal

Denny Indrayana foto bersama para crew dan pemain Mafia Banjar 2 usai nonbar film Mafia Banjar 2, Jumat (7/12) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Keberhasilan Kreasi Anak Banua menggarap film Mafia Banjar, membuat ketertarikan salah satu stasiun televisi lokal untuk mengangkat karya itu ke layar kaca.

Film Mafia Banjar yang berceritakan tentang dunia kejahatan di seputar Kota Banjarmasin khususnya, kini akan coba diangkat menjadi sebuah film series sebuah cerita bersambung di televisi.

“Ini sudah mulai kami garap produksinya. Saat ini sudah berproses, kami sudah ada pembicaraan waktu lalu dengan stasiun TV untuk menayangkan Mafia Banjar secara series, seperti sinetron ceritanya bersambung dan akan tayang satu minggu sekali,” terang Sutradara Mafia Banjar, Fin Lee Neo, Sabtu (07/12) malam disela nonbar Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota.

Untuk para pemainnya sendiri, Fin Lee mengungkap saat ini pihaknya sedang membuka casting bagi anak-anak Banua yang hendak menyalurkan bakatnya di dunia akting.

Sementara di tempat yang sama, Denny Indrayana yang hadir dalam pemutaran film Mafia Banjar 2 tadi malam berharap anak-anak muda Banua terus diberikan ruang untuk mengembangkan kreatifitas dalam pembuatan film.

Ia pun melihat ini adalah sebuah kemajuan di mana anak Banua tak kalah dengan daerah lain dalam pembuatan film.

“Kreatifitas seperti ini harus diberi ruang yang lebih dan insentif yang banyak sehingga muncul makin banyak kreator Banua dan itu akan menghibur,” ujarnya.

Bagi Denny ini kabar menggembirakan karena Banua memiliki komunitas yang tak hanya berkutat di musik maupun lainnya melainkan ada pula komunitas film.

“Menurut saya ini adalah cara menghilangkan hal negatif dengan mendorong kreatifitas, karena memang kalau kita mendengar berbagai kegiatan dampak negatif pada remaja maka hal-hal kreatif ini yang perlu kita dorong,” pungkasnya.

Baca Juga: Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Ulasan Film: ‘Aquaman’
apahabar.com

Film

Acara dan Film Eksklusif akan Digratiskan YouTube
apahabar.com

Film

Melodylan, Film Perjalan Cinta Remaja
apahabar.com

Film

Jika Sudah Meninggal, Chow Yun Fat Sumbang Seluruh Hartanya Senilai Rp10,36 T

Borneo

Akhir November Aruh Film Kalimantan 2018 Dihelat
apahabar.com

Film

Box Office, ‘Captain Marvel’ Diharapkan Susul ‘Black Panther’
apahabar.com

Film

Unjuk Kekuatan, Seperti Ini Captain Marvel di Cuplikan Terbaru
Nasib Sinetron Religi Jelang Ramadhan di Tengah Covid-19

Film

Nasib Sinetron Religi Jelang Ramadhan di Tengah Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com