apahabar.com
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotabatu, Selamet Riyadi saat menyerahkan langsung bantuan untuk guru dan siswa terdampak kebakaran hebat di Sungai Bali. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Dewan guru dan pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terdampak kebakaran di Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku menerima santunan.

Santunan berupa peralatan sekolah, dan uang tunai itu mengalir dari Dinas Pendidikan Kotabaru, pengurus PGRI Pulau Laut Utara, serta pengurus ikatan guru TK Kecamatan Pulau Laut Utara.

Selamet Riyadi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru mengatakan bantuan kepada guru dan para pelajar terdampak kebakaran di Sungai Bali telah disalurkan pada Selasa (3/12) tadi.

“Bantuan ini selain dari kami, juga gabungan dari rekan-rekan pengurus PGRI, dan pengurus ikatan guru TK di Pulau Laut Utara,” ujar Selamet, kepada apahabar.com Selasa malam.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para guru dan pelajar di Sungai Bali, Pulau Sebuku.

“Hanya ini bisa kami lakukan untuk saudara kita. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka di sana. Tetap tabah, dan semangat dalam menjalankan proses belajar dan mengajarnya,” harap Selamet menutup.

Baca Juga: Karang Taruna se-Kotabaru Kirim Logistik ke Pulau Sebuku

Baca Juga: Korem 101/Antasari Bantu Perbaiki Rumah Korban Kebakaran Pulau Sebuku

Baca Juga: BKW Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sungai Bali  

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif