Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel

Jelang Hadapi PSM, Spirit Barito Disuntik Pengusaha Banua

- Apahabar.com Rabu, 11 Desember 2019 - 13:12 WIB

Jelang Hadapi PSM, Spirit Barito Disuntik Pengusaha Banua

Skuat Barito Putera foto bersama pengusaha muda Banua Donny Gunadi dan Bupati Tala Sukamta usai acara silaturrahmi di Banjarbaru. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARBARU – Barito Putera mendapat suntikan motivasi dari salah satu pengusaha Banua jelang laga menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, nanti malam.

Sehari sebelum laga seluruh skuat Laskar Antasari diberi jamuan oleh putra tokoh pengusaha keturunan Anton Gunadi, yakni Donny Gunadi di salah satu rumah makan di Banjarbaru.

Dalam jamuan itu Donny berharap perjuangan Laskar Antasari bertahan di kompetisi elit tanah air dapat terwujud.

Salah satunya dengan memenangi laga melawan PSM yang punya sejarah persaingan panjang selama kompetisi sepakbola nasional digelar.

“Yang pertama tujuan kita silaturrahmi dan juga saling mengenal dengan pemain Barito Putera. Dengan adanya acara ini, saya harap rasa kekeluargaan kian melekat di tubuh Barito Putera,” tutur Donny, Direksi Bina Benua Group, seperti dilansir dari laman resmi Barito Putera.

“Kita harapkan para pemain bisa dalam kondisi bugar, tetap fokus memberikan kemenangan pada laga melawan PSM. Lupakan kekalahan kemarin, ayo kerja keras lagi. Kita masih punya 3 pertandingan lagi, dan saya optimis kita bisa bertahan di Liga 1,” lanjut pengusaha muda Banua ini.

apahabar.com

Bupati Tala Sukamta bersama tim pelatih dan official Barito Putera. Foto-istimewa

Terpisah CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, mengucapkan terimakasih atas niat baik untuk membangun sepak bola Banua, melalui Barito Putera.

“Saudara Donny ini bukan orang baru di Barito. Dulu almarhum abah sangat bersahabat dengan papahnya (Anton Gunadi) di masa-masa pendirian Barito. Sekarang kami anak-anaknya diamanahi untuk sama-sama meneruskannya,” ungkap Hasnur dihadapan pemainnya.

Sementara Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman mengungkapkan rasa terima kasih atas jamuan makan siang tersebut. Pria yang akrab disapa Djanur itu berharap, para pemain makin termotivasi untuk meraih kemenangan melawan PSM Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih atas undangan makan siang ini. Semoga acara ini membawa berkah, sehingga kita bisa meraih kemenangan pada laga malam ini,” kata Djanur.

Donny sendiri sudah menyiapkan bonus khusus bagi skuad Barito Putera, sebagai motivasi agar bisa memenangkan pertandingan.

Suntikan dari pengusaha Banua untuk Barito sebenarnya bukan hanya Donny. Jika melihat jersey Barito terpampang sponsor dari perusahaan PT 69 Production milik Mardani H Maming dari Batulicin dan PT Jhonlin milik H Syamsudin dari Kotabaru.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar: Laskar Antasari Mencari Pelampiasan

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Resmi, Indonesia Open 2020 Ditunda
apahabar.com

Sport

Di balik ‘Mahalnya’ Harga Tiket Timnas Indonesia
apahabar.com

Sport

Juarai Malaysia Masters, Kevin/Marcus Mengaku Tanpa Tekanan
apahabar.com

Sport

Persebaya Nodai Laga Bambang Pamungkas , Marco Simic Dipastikan Topskor
apahabar.com

Sport

Usai Dibantai Bayern, Lionel Messi Disorot
apahabar.com

Sport

Puas Curi Satu Poin, Kini Barito U16 Bidik Kemenangan dari Persela
apahabar.com

Sport

Tekuk PSM, Barito Selangkah Bertahan di Liga 1
apahabar.com

Sport

Jelang Portugal vs Swedia, Tanpa Ronaldo Apa Seleccao Sanggup?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com