apahabar.com
 Karang Taruna Kotabaru kirimkan bantuan untuk korban kebakaran ke Sungai Bali. Foto -Ifunk for apahabar.

apahabar.com, KOTABARU – Duka mendalam yang dialami warga Desa Sungai Bali, Pulau Sebuku terus mendapatkan atensi dari berbagai pihak hingga saat ini.

Bahkan, bantuan logistik untuk para korban yang rumahnya ludes terbakar kembali datang dari keluarga besar Karang Taruna se-Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bantuan satu unit pikap yang berhasil dihimpun telah dikirimkan langsung Karang Taruna Kotabaru ke lokasi kebakaran untuk meringankan derita korban kebakaran di Sungai Bali.

Ketua Karang Taruna Kotabaru, Saifullah Halim mengatakan pendistribusian bantuan untuk korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Karang Taruna Kotabaru.

“Intinya kami ingin berpartisipasi membantu meringankan beban saudara kita di Sungai Bali. Makanya kami galang bantuan dan semua sudah kami salurkan langsung ke sana, bersama rekan-rekan Karang Taruna,” ujar Ifunk, sapaan akrabnya di Kotabaru, Selasa (3/12) siang.

Ia berharap, sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para korban yang sedang kesusahan akibat musibah kebakaran.

“Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk mereka. Semoga bermanfaat, dan para penyumbang diganjar dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Baca Juga: “Bergerak Bersama Untuk Sesama” Kumpulkan Dana Rp57 Juta Lebih untuk Pulau Sebuku

Baca Juga: IOF, JTC, dan BAT Bantu Korban Kebakaran Pulau Sebuku

Reporter: Ahc20
Editor: Muhammad Bulkini