apahabar.com
Keluarga besar istri TNI AL memanen buah bersama. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Puluhan istri anggota TNI Angkatan Laut Kotabaru saling bertatap muka. Acara rutin ini digelar tak hanya sekadar memperat tali silaturahmi, melainkan juga untuk menggalakkan tugas para suami dalam menjaga kedaulatan laut NKRI.

Salah satunya, kegiatan di pagi Jumat kemarin. Mereka menggelar pertemuan rutin dan olahraga bersama di halaman Komplek Rumah Dinas Jala Griya Stagen, Pulau Laut Utara.

Istri DanlanalKotabaru, Rike Guruh DwiYudhanto, di sela kegiatan mengajak agar para anggota Jalasenastri tetap semangat menjalankan tugas yang telah terprogram dalam organisasi.

“Intinya, pertemuan seperti ini mestinya jangan hanya sekadar dijadikan silaturahmi semata. Tetapi yang terpenting bisa menambah nilai positif program kerja, kekompakan, keharmonisan dan keakraban sesama anggota,” ujar Rike.

Selain itu, Rike juga berpesan agar seluruh anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II dapat menjalankan tugas kerja di organisasi dengan penuh rasa keikhlasan, dan tetap menjalin kerjasama yang baik.

“Nah, apabila rasa ikhlas sudah tertanam dalam hati kita semua, dapat dipastikan suatu organisasi akan berjalan dengan baik. Lebih maju dalam suasana kerja yang saling asah, asih, dan asuh,” pungkasnya.

apahabar.com
Olahraga bersama dijadikan anggota Jalasenastri Cabang 5 Kotabaru untuk menjalin silaturrahmi antar istri prajurit. Foto-apahabar.com/Masduki

Baca Juga: Gelar Latihan Gabungan, TNI AL Perkuat Operasi SAR dan Penanggulangan Bencana di Kotabaru

Baca Juga: TNI AL Kotabaru Meriahkan Hari Armada 2019 dengan Berbagai Kegiatan

Reporter: Ahc20
Editor: Aprianoor