Skandal Baramarta, Eks Dirut Bongkar Sosok Oknum Jaksa Diduga Penikmat Korupsi Dana Taktis Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis!

Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar

- Apahabar.com Minggu, 8 Desember 2019 - 09:24 WIB

Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar

Para crew film Mafia Banjar 2 memperkenalkan diri usai pemutaran nonbar film Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai, Sabtu (07/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses dengan film Mafia Banjar 1 dan 2, melecut motivasi Kreasi Anak Banua untuk kembali menggarap film dengan judul yang sama.

Dikemukakan Penanggung Jawab Produksi, M Risky Ariandy, dengan adanya peningkatan dari jumlah penonton di film pertama Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2, membuat pihaknya terus berkreatifitas.

“Untuk Mafia Banjar 3 kami sudah ada rencana. Nantinya Mafia Banjar 3 tidak akan jauh dari ceritanya dunia sindikat atau dunia kejahatan,” jelas Risky di sela nonton bareng film Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, Sabtu (07/12) malam.

Risky menambahkan, kalau di Mafia Banjar 1 ceritanya adalah tentang sindikat pertambangan dan di Mafia Banjar 2 sindikat narkoba dan premanisme di Banjarmasin, di Mafia Banjar 3, Risky mengungkap akan ada kejutan lainnya yang tidak jauh dari dunia hitam.

“Kalau melihat keberhasilannya dari Mafia Banjar 1 dan Mafia Banjar 2 yang cukup drastis, dari pemain, pengambilan gambar, kami harap nanti di Mafia Banjar 3 akan lebih baik lagi menutup apa yang menjadi kekurangan di Mafia Banjar 2,” tukasnya.

Sementara sutradara film Mafia Banjar, Fin Lee Neo, menceritakan kesulitan dalam penggarapan film yang sudah lama ditanganinya ini.

“Sebenarnya waktu menjadi kendala, filmnya ini kan sudah lama, tapi karena ada suatu faktor dari profesi masing-masing pemain sehingga membuat penggarapan film dari Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2 jadi sangat lama,” tuturnya.

Fin Lee yang juga bermain sebagai pemeran utama di Mafia Banjar 2 sebagai Ipunk mengatakan, film Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2 terjeda selama empat tahun dari 2015 dan baru di 2019 Mafia Banjar 2 rampung sehingga bisa ditayangkan.

“Karena waktu itu juga ada kerusakan, maka film ini waktu itu kami pending hingga baru sekarang bisa tayang,” pungkasnya.

Pada malam nonbar film Mafia Banjar 2 bersama masyarakat dan crew film, juga terlihat hadir pejabat lingkup pemko Banjarmasin dan pengacara kondang Denny Indrayana. Dalam kesempatan nonbar, Denny ikut membagikan doorprize yang sudah disediakan para crew untuk para penonton.

Baca Juga: Belajar Dari Mafia Banjar 2, Anak Muda Wajib Tiru Semangat Sineas Banua

Baca Juga: Ajak Warga Tanbu Main Film, Tubagus Deddy Terkesan Bakat Pemain Lokal

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan
Cinta Fitri

Film

Asyik! Sinetron Legendaris Cinta Fitri Bakal Digarap Jadi Web Series
Marvel

Film

Sempat Tertunda, Nih Jadwal Rilis 10 Film Marvel Fase 4
apahabar.com

Film

Belajar Dari Mafia Banjar 2, Anak Muda Wajib Tiru Semangat Sineas Banua
apahabar.com

Film

Wow, 16 Lagu The Panasdalam Ramaikan Film Koboy Kampus

Borneo

Akhir November Aruh Film Kalimantan 2018 Dihelat
apahabar.com

Film

Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2019
apahabar.com

Film

Acara dan Film Eksklusif akan Digratiskan YouTube
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com