Tagihan Listrik di Kalsel-Teng Membengkak? PLN Ungkap Penyebabnya Jumatan Perdana di Banjar, 4 Masjid Dijaga Ketat TNI-Polri PSBB Berakhir, Duta Mall Segera Buka Bioskop dan Amazon? Jadi Contoh, Jemaah Masjid Miftahul Ihsan Malah Tak Disiplin Keseringan di Lapangan, Dua ASN di Banjarmasin Positif Covid-19




Home Film

Minggu, 8 Desember 2019 - 09:24 WIB

Kreasi Anak Banua Siap Garap Lanjutan Film Mafia Banjar

Aam - Apahabar.com

Para crew film Mafia Banjar 2 memperkenalkan diri usai pemutaran nonbar film Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai, Sabtu (07/12). Foto-Istimewa

Para crew film Mafia Banjar 2 memperkenalkan diri usai pemutaran nonbar film Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai, Sabtu (07/12). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sukses dengan film Mafia Banjar 1 dan 2, melecut motivasi Kreasi Anak Banua untuk kembali menggarap film dengan judul yang sama.

Dikemukakan Penanggung Jawab Produksi, M Risky Ariandy, dengan adanya peningkatan dari jumlah penonton di film pertama Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2, membuat pihaknya terus berkreatifitas.

“Untuk Mafia Banjar 3 kami sudah ada rencana. Nantinya Mafia Banjar 3 tidak akan jauh dari ceritanya dunia sindikat atau dunia kejahatan,” jelas Risky di sela nonton bareng film Mafia Banjar 2 di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota, Sabtu (07/12) malam.

Risky menambahkan, kalau di Mafia Banjar 1 ceritanya adalah tentang sindikat pertambangan dan di Mafia Banjar 2 sindikat narkoba dan premanisme di Banjarmasin, di Mafia Banjar 3, Risky mengungkap akan ada kejutan lainnya yang tidak jauh dari dunia hitam.

Baca juga :  Film Animasi Pendek Google Masuk 10 Besar Oscar, ini Curhatan Animatornya

“Kalau melihat keberhasilannya dari Mafia Banjar 1 dan Mafia Banjar 2 yang cukup drastis, dari pemain, pengambilan gambar, kami harap nanti di Mafia Banjar 3 akan lebih baik lagi menutup apa yang menjadi kekurangan di Mafia Banjar 2,” tukasnya.

Sementara sutradara film Mafia Banjar, Fin Lee Neo, menceritakan kesulitan dalam penggarapan film yang sudah lama ditanganinya ini.

“Sebenarnya waktu menjadi kendala, filmnya ini kan sudah lama, tapi karena ada suatu faktor dari profesi masing-masing pemain sehingga membuat penggarapan film dari Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2 jadi sangat lama,” tuturnya.

Fin Lee yang juga bermain sebagai pemeran utama di Mafia Banjar 2 sebagai Ipunk mengatakan, film Mafia Banjar 1 ke Mafia Banjar 2 terjeda selama empat tahun dari 2015 dan baru di 2019 Mafia Banjar 2 rampung sehingga bisa ditayangkan.

Baca juga :  Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

“Karena waktu itu juga ada kerusakan, maka film ini waktu itu kami pending hingga baru sekarang bisa tayang,” pungkasnya.

Pada malam nonbar film Mafia Banjar 2 bersama masyarakat dan crew film, juga terlihat hadir pejabat lingkup pemko Banjarmasin dan pengacara kondang Denny Indrayana. Dalam kesempatan nonbar, Denny ikut membagikan doorprize yang sudah disediakan para crew untuk para penonton.

Baca Juga: Belajar Dari Mafia Banjar 2, Anak Muda Wajib Tiru Semangat Sineas Banua

Baca Juga: Ajak Warga Tanbu Main Film, Tubagus Deddy Terkesan Bakat Pemain Lokal

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Ulasan Film: ‘DreadOut’, Film Horor Indonesia Pertama yang Diadaptasi dari Game
apahabar.com

Film

Film Si Doel The Movie 2, Jembatan untuk Keputusan Akhir Doel
apahabar.com

Film

Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun
apahabar.com

Film

Menkominfo Bantah Tudingan Warganet Soal Blokir Indoxxi
apahabar.com

Film

Aquaman Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya
apahabar.com

Film

Musim Terakhir Game Of Thrones Tayang 14 April
apahabar.com

Film

Pemerintah dan Sineas Diharapkan Bersinergi Demi Film Lokal
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia