Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Kunjungi Dewan Kalsel, Duta Besar AS Tertarik Perpolitikan di Banua

- Apahabar.com Rabu, 11 Desember 2019 - 15:12 WIB

Kunjungi Dewan Kalsel, Duta Besar AS Tertarik Perpolitikan di Banua

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menerima kunjungan perwakilan Duta Besar Amerika Serikat, Steven Weston di ruang kerjanya, pada Rabu (11/12). Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

apahabar.com, BANJARMASIN – Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat untuk Indonesia melakukan kunjungan ke Kantor DPRD Kalsel, Rabu (11/12). Kunjungan Duta Besar Bagian Politik Domestik yang diwakili Steven Weston tersebut disambut langsung Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

“Kedatangan perwakilan Kedutaan Amerika ini pertama kalinya sekaligus untuk silaturahmi. Selain itu juga beliau banyak bertanya soal perpolitikan di Kalsel,” kata Supian.

Menurut Supian, pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kalsel itu membahas perpolitikan di Kalsel. Dia mengungkapkan, selama pemilihan langsung yang melibatkan rakyat di Kalimantan Selatan selalu kondusif dalam pelaksanaanya. Baik itu pemilihan Bupati, Gubernur, DPR, DPRD, DPR RI hingga Pemilihan Presiden.

Selama pelaksanaan pemilihan memang diakuinya masih ada angka pemilih golput yang terjadi, namun jumlahnya diharapkan bisa terus ditekan.

Selain itu, Supian juga menjelaskan bahwa anggota dewan yang duduk di Kursi DPRD Kalsel berjumlah 55 orang anggota dari 9 partai pengusung.

Dengan pertemuan yang berdurasi sekitar 60 menit itu, Supian berharap, dapat membuahkan kerjasama dengan pihak Kedutaan Amerika Serikat berkelanjutan.

Di akhir pertemuan itu, Ketua DPRD Kalsel memberikan plakat kenang-kenangan dan kain khas dari Banjarmasin sasirangan untuk perwakilan Duta Besar tersebut.

Baca Juga: KPU Tanbu Terima Kunjungan KPU Banjarbaru, Ada Apa?

Baca Juga: Kunjungi Gamchoen Busan, Jokowi: Bisa Jadi Inspirasi Kepala Daerah

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pengen Viral, ‘Kuntilanak’ di Banjarbaru Malah Diciduk Polisi
apahabar.com

Kalsel

Libatkan Ratusan Relawan, Surat Suara di Tanbu Mulai Dilipat Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Pjs Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Netralitas ASN Harga Mati
apahabar.com

Kalsel

Covid-19 Tanbu, Tambah 4 Positif, Total Tembus 715 Kasus
Jenazah Covid-19 Ditolak Warga, Habib Banua: Dia Syahid

Kalsel

Jenazah Covid-19 Ditolak Warga, Habib Banua: Dia Syahid
apahabar.com

Kalsel

Stok Masker dan Obat-obatan di Tanbu Aman
apahabar.com

Kalsel

Kurang Surat Suara Pilpres, Pencoblosan di TPS 017 Molor 3 Jam
apahabar.com

Kalsel

Perangi Covid-19, Bupati Sayed Bagikan Masker ‘Bola ka Bola’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com