apahabar.com
Rekaman CCTV Puskesmas yang menunjukkan pria mencurigakan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Puskesmas Pekauman, Jalan KS Tubun Ujung, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Selasa (3/12) siang.

Kendaraan yang dicuri diketahui Yamaha Aerox dengan nomor polisi DA 6175 BEH, milik Noorhidayah Ulfah (32) warga Karang Anyar RT 25 RW 09 Desa Gambut Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Belum diketahui kronologis kejadian pencurian itu. Namun, saat korban hendak memakai, motor tersebut sudah tidak ada di tempat.

Berdasarkan dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di Puskesmas tersebut, nampak seorang lelaki masih menggenakan helm berwarna hitam melakukan gerak-gerik mencurigakan.

Lelaki itu memakai kemeja kotak-kotak, celana jeans dan berbadan kurus, terlihat mondar-mandir di sekitar halaman parkir Puskesmas.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp24.450.000 dan melaporkan hal tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Selatan.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP H Idit Aditya membenarkan adanya laporan pengaduan perkara curanmor. “Anggotanya kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya singkat.

Ciri-ciri motor yang hilang berwarna merah, nomor rangka: MH3SG4610K1237928, dan nomor mesin: G301E-0405783.

Baca Juga: Asyik Tidur, Pemuda di Tanbu Digaruk Polisi karena Sabu

Baca Juga: Pengaku Nabi Terakhir di HST Diciduk di Rumahnya, Polisi Temukan Barang Bukti

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin