apahabar.com
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto beserta sejumlah jajarannya bercengkrama dengan wartawan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam upayanya menjalankan salah satu program dari tujuh amanat Kapolri, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Polisi Sumarto kembali mengajak wartawan makan siang bersama

Makan siang bersama itu bertempat di salah satu restauran di kawasan Banjarmasin Timur, Selasa (3/12) siang.

Nampak suasana hangat terbangun antara Kapolresta Banjarmasin dan sejumlah wartawan.

“Salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan manajemen media. Untuk itu kita akan terus jaga sinergitas antara Polresta Banjarmasin dan awak media, khususnya yang melakukan peliputan di Mapolresta,” ujar Kapolresta didampingi didampingi Kabag Ops, Kompol Rizali dan Kasat Intelkam, Kompol Zainuri.

Dihadapan para jurnalis yang hadir, ia mengungkapkan, telah banyak penghargaan dan prestasi yang diperoleh Polresta Banjarmasin.

Yang terakhir adalah penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dengan Predikat Sangat Baik dalam kategori pelayanan publik bidang SKCK dan SIM.

Menurutnya, semua itu tak lepas dari peran serta dan dukungan dari berbagai pihak. Baik itu Forkopimda, wartawan dan masyarakat.

Terakhir, Kapolresta pun mengharapkan bantuan dan dukungan dari berbagai pihak agar kepolisian di Kota Seribu Sungai itu tetap dapat menjaga Kamtibmas Kota Banjarmasin yang tertib, aman dan nyaman.

Baca Juga: Kapolresta Banjarmasin Rutin Ajak Anggota Speed Mars

Baca Juga:  Sibernet Kalsel Ulurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Pulau Sebuku

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif