Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Ponsel Gamers, Asus ROG Phone II Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan

- Apahabar.com Kamis, 5 Desember 2019 - 16:53 WIB

Ponsel Gamers, Asus ROG Phone II Dibanderol Mulai Rp 8 Jutaan

Asus ROG Phone II. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Ponsel gaming milik Asus ROG Phone II resmi diluncurkan di Indonesia, Kamis (5/12). Ponsel untuk para gamers ini dibanderol mulai Rp8 jutaan.

ROG Phone II mengunggulkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan response time 1ms di pasar Indonesia.

“ROG Phone II mengusung layar yang imersif membuat pengalaman terbaik dalam bermain gim,” ujar Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam peluncuran di Jakarta, Kamis.

Dilengkapi refresh rate, yakni istilah yang sering muncul ketika membahas layar digital. Ini merupakan kemampuan layar untuk melakukan refresh dan menampilkan frame dalam satu detik yang diukur dalam satuan Hertz (Hz).

Di dunia PC, sebagian besar gamers eSport sudah terbiasa dengan standar refresh rate 144 dan 240Hz. Sementara di lini mobile gaming ROG Phone II ingin menaikkan standar gaming melalui layar 120Hz yang mampu menampilkan framerate hingga 120fps.

Dari segi performa, ROG Phone II dibekali dengan spesifikasi mulai dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed (kecepatan standar dari pabrikan) hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB.

ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus. Salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II. Fungsinya dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game.

Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II. Ini berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

Performa ROG Phone II juga didukung dengan baterai raksasa 6.000mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0. Sehingga memungkinkan pengisian ulang dalam waktu yang singkat.

Untuk kamera, ROG Phone II dibekali kamera ganda pada bagian belakang dengan lensa utama 48MP bukaan f/1.79 menggunakan sensor Sony IMX586.

Sementara kamera kedua adalah lensa ultra-lebar 125 derajat 13MP. Untuk selfie, ROG Phone II dilengkapi dengan kamera depan 24MP.

Asus ROG Phone II dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibandrol Rp8,499 juta. Sementara, ROG Phone II dengan RAM 12GB dan ROM 512GB, yang dibundel dengan aksesoris antara lain Aero Case, Aero Active Cooler II dan ROG Charger 30W, dilego dengan harga Rp12,499 juta.

Baca Juga: Mencicipi Nikmatnya Dim Sum Rasa Pandan di Xo Cuisine Duta Mall Banjarmasin

Baca Juga: Atasi Jerawat dengan Jilatan Kucing, Benarkah?

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Mulai Tahun Depan, Lapan Akan Cari Kehidupan di Planet Lain
apahabar.com

Gaya

5 Manfaat Menyehatkan dari Cincau untuk Buka Puasa
Selain Tenaga Medis, Ini Sosok Bersahaja Saat Covid-19

Gaya

Selain Tenaga Medis, Ini Sosok Bersahaja Saat Covid-19
apahabar.com

Gaya

5 Cara Menghilangkan Kumis Wanita yang Ampuh dan Aman
apahabar.com

Gaya

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19
apahabar.com

Gaya

Ramai Bersepeda, Goweser Sejati Kudu Tau Ini !
apahabar.com

Gaya

Keren, NSA Project Movement Bakal Tampil di Malaysia Culture Festival 2020 Malam Ini
apahabar.com

Gaya

Intip Empat Langkah Bikin Kopi Tubruk Ala Kafe
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com