Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Raih Penghargaan WBK dari MenPAN RB, Kejari Banjarbaru Gelar Syukuran

- Apahabar.com Rabu, 11 Desember 2019 - 14:52 WIB

Raih Penghargaan WBK dari MenPAN RB, Kejari Banjarbaru Gelar Syukuran

Foto bersama Kejari Banjarbaru dengan membawa penghargaan WBK dari KemenPAN RB, Rabu (11/12) siang. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Kejaksaan Negeri Banjarbaru meraih penganugerahan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) di Jakarta, pada Selasa (10/12).

Atas raihan prestasi tersebut, pihak Kejari Banjarbaru mengadakan syukuran yang dilaksanakan di Aula Kejari Banjarbaru, Rabu (11/12) siang.

“Alhamdulillah kemarin selasa 10 Desember, kami menerima penghargaan dari Menpan RB sebagai kejaksaan negeri zona integritas predikat WBK, tentu ke depannya kami akan semakin baik lagi dalam melakukan tugas dan melayani masyarakat,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Silvia Desty Rosalina kepada para awak media seusai acara syukuran.

Silvia bersyukur karena Kejari Banjarbaru mampu memperoleh Predikat Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) bersama 610 Satker kementerian, instansi yang menerima penghargaan dan 55 Satker dari Kejaksaan RI.

Dia menambahkan, dengan Penghargaan WBK ini dirinya berharap, jajaran Kejari Banjarbaru lebih semangat dan giat lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

“Dengan ini ada tiga poin yang kita jaga. Pertama ┬ákita harus bekerja melakukan tupoksi kita dengan baik, kedua kita harus melayani dengan hati tulus ikhlas, ketiga Saya sebagai pimpinan harus memberikan teladan. Ini WBK kita yang pertama dan ini membuat kita tambah semangat,” ungkapnya.

Ia menuturkan, selain Kejaksaan Negeri Banjarbaru, ada dua Satker lainnya yang mendapatkan penghargaan WBK, yaitu Kejati Kalsel dan Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Untuk Kalsel ada tiga Satker kejaksaan tinggi Kalsel, Banjarbaru dan HSS (Kandangan) semoga bisa menularkan ke kejaksaan lainnya,” harapnya.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

Baca Juga Duta Mall Beber Alasan Bangun Gedung Parkir Tanpa IMB

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Menpan RB di HPN 2020 Kalsel: Humas Pemerintah Harus Siap 24 Jam

Kalsel

Menpan-RB di HPN 2020 Kalsel: Humas Pemerintah Harus Siap 24 Jam
Banjir Kalsel

Kalsel

Polisi Bersama Pesilat di Kelumpang Kotabaru Galang Dana
apahabar.com

Kalsel

ODP dan PDP Melonjak, Gugus Tugas Banjarbaru Tracking Pasien Positif
apahabar.com

Kalsel

Banjarmasin Tambah RT-PCR, Kasus Covid-19 Bakal Melonjak
apahabar.com

Kalsel

Kematian Pengunjung HBI Masih Misteri, Dokter Sebut Mulut Berbusa!
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Tanbu, Tambah 1 Positif Asal Angsana
apahabar.com

Kalsel

Bansos Harus Tepat Sasaran, Kodim 1002 Barabai Andalkan Babinsa
apahabar.com

Kalsel

Tambah 123 Kasus, Positif Covid di Kalsel Terus Melangkah Naik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com