Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

- Apahabar.com Selasa, 3 Desember 2019 - 07:00 WIB

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

Para pemain Timnas Indonesia U-22 tampak kecewa usai dikalahkan Vietnam U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12). Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Foto-Bola.com

apahabar.com, MANILA – Timnas Indonesia U-22 tidak boleh terlena dengan kekalahan yang dialami ketika melawan Vietnam pada laga ketiga grup B SEA Games Filipina 2019.

Anak asuh Indra Sjafri itu menyerah secara dramatis dari Vietnam dengan skor 1-2 dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).

Timnas Indonesia U-22 sempat unggul melalui gol Sani Rizki. Namun, keunggulan itu bisa dikejar dan bahkan Vietnam comeback dengan menceploskan dua gol lewat Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Kekalahan semalam membuat posisi Indonesia di klasemen sementara mengalami penurunan, digeser Thailand dengan poin sama, enam. Hanya, Thailand unggul dalam produktivitas gol yang lebih baik ketimbang Indonesia.

Namun, peluang Saddil Ramdani dkk. lolos ke semifinal masih cukup terbuka lantaran masih akan menghadapi dua laga lagi, yang di atas kertas relatif lebih mudah, yakni melawan Laos dan Brunei Darussalam.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, berpandangan potensi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 masih besar. Menurutnya, kekalahan dari Vietnam bukan akhir dari segalanya dan bisa dijadikan bahan evaluasi.

“Timnas Indonesia U-22 masih punya aura yang positif secara permainan dan kolektivitas, menyerang dan bertahan bagus. Kekalahan dari Vietnam dapat dijadikan cambuk untuk bangkit lagi,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Capai Target, Barito Bikin Tira Persikabo Menderita

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1, Teco Cetak Sejarah

Sumber: Liputan6.com
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Fans Barito Putera Patut Bersyukur Soal Kondisi Cedera Bagas Kaffa di Timnas U-19
apahabar.com

Sport

Tiga Gol Bersarang di Gawang Aditya, Barito Tersingkir di Piala Indonesia
apahabar.com

Sport

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford
apahabar.com

Sport

Comeback ke Milan, Ibra Janji Kembalikan Kegembiraan Publik San Siro
apahabar.com

Sport

Usul FIFA, Boleh Ganti Pemain Lima Kali per Pertandingan
apahabar.com

Sport

Ada Ezechiel atau Tidak, Yunan: Persib Tetap Berbahaya
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Dua Wakil Indonesia Berjibaku Kejar Gelar Juara Hari Ini
apahabar.com

Sport

Curhat Mantan untuk Barito Putera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com