Megaproyek Kereta Api Kalsel Belok ke Jorong: Tak Mudah Mengintegrasikan KEK Breaking News! Bangunan Pasar Lima Ambruk, 4 Orang Sempat Terjebak Pengemudi Ojol Lebih Memilih Pakai Motor Konvensional Dibanding Motor Listrik, Terungkap Alasannya Samsung Galaxy A23 5G Dirilis, Spesifikasinya Dirancang untuk Generasi Milenial Di Tengah Krisis Pangan, Jokowi Sentil Kecilnya Porsi Startup Agrikultur

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

- Apahabar.com     Selasa, 3 Desember 2019 - 07:00 WITA

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit

Para pemain Timnas Indonesia U-22 tampak kecewa usai dikalahkan Vietnam U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12). Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Foto-Bola.com

apahabar.com, MANILA – Timnas Indonesia U-22 tidak boleh terlena dengan kekalahan yang dialami ketika melawan Vietnam pada laga ketiga grup B SEA Games Filipina 2019.

Anak asuh Indra Sjafri itu menyerah secara dramatis dari Vietnam dengan skor 1-2 dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).

Timnas Indonesia U-22 sempat unggul melalui gol Sani Rizki. Namun, keunggulan itu bisa dikejar dan bahkan Vietnam comeback dengan menceploskan dua gol lewat Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Kekalahan semalam membuat posisi Indonesia di klasemen sementara mengalami penurunan, digeser Thailand dengan poin sama, enam. Hanya, Thailand unggul dalam produktivitas gol yang lebih baik ketimbang Indonesia.

Namun, peluang Saddil Ramdani dkk. lolos ke semifinal masih cukup terbuka lantaran masih akan menghadapi dua laga lagi, yang di atas kertas relatif lebih mudah, yakni melawan Laos dan Brunei Darussalam.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, berpandangan potensi Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019 masih besar. Menurutnya, kekalahan dari Vietnam bukan akhir dari segalanya dan bisa dijadikan bahan evaluasi.

“Timnas Indonesia U-22 masih punya aura yang positif secara permainan dan kolektivitas, menyerang dan bertahan bagus. Kekalahan dari Vietnam dapat dijadikan cambuk untuk bangkit lagi,” ujar Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Capai Target, Barito Bikin Tira Persikabo Menderita

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1, Teco Cetak Sejarah

Sumber: Liputan6.com
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli Dipermalukan Klub Papan Bawah, AC Milan Bayangi Inter
Barito Putera

Sport

Hasil BRI Liga 1: Penalti Motta Gagal, Barito Putera Tahan Persija Jakarta
apahabar.com

Sport

Pertahanan Buruk, Djanur Enggan Salahkan OK John Seorang
apahabar.com

Sport

PSIS vs Barito 0-0, Yunan Helmi Dapat Bernafas Lega
apahabar.com

Sport

Brasil Sempat Dilanda Ketakutan, Piala Jules Rimet Hilang
Egy Maulana Vikri

Sport

Selangkah Lagi, Klub Asal Slovakia Resmikan Egy Maulana Vikri

Sport

Mengomel di Pinggir Lapangan, Josep Guardiola Dianggap Rendahkan Profesi Pemain
apahabar.com

Sport

Bermodal Dana Ortu Pemain Peseban Terjun ke Piala Soeratin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com