apahabar.com
Wabup HST Berry Nahdian Furqon mengikuti senam bersama SKPD di Lapangan Dwi Warna Barabai, Jumat (13/12). Foto- apahabar.com/HN Lazuardi

apahabar.com, BARABAI – Hari pertama menjabat Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (Wabup HST), Berry Nahdian Furqon mengikuti senam bersama SKPD dan Forkopimda di Lapangan Dwi Warna Barabai, Jumat (13/12) pagi.

Nampak Berry luwes mengikuti gerak dari instruktur senam. “Ini mempersiapkan fisik supaya sehat untuk segera bekerja dengan senam,” kata Berry.

Usai senam bersama, berbagai jajaran SKPD juga  meminta untuk berfoto bersama Berry. Nampak dengan senang hati dia berfoto saat itu.

“Senang disambut baik di sini. Humanis, kekeluargaan dan kekerabatan, ramah. Ini memunculkan sprit dan optimisme yang semakin tinggi bagi saya untuk bekerja membangun Bumi Murakata,” kata Berry.

Pertama kali ke kantornya, Sekretariat Daerah HST di Jalan Perwira No 1, Berry diperkenalkan dengan ruang kerjanya oleh Sekretaris Daerah, HA Tamzil serta jajarannya.

Begitu selesai mengecek ruang kerjanya, Berry diajak Bagian Protokol Setda HST yang dipimpin Aidi ke kediaman dinas Wabup HST yang tak jauh dari kantornya.

“Senang disambut baik Pak Sekda dan SKPD di sini (HST). Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pak Sekda, Kabag Umum, Irwan,” kata Berry.

Terkait fasilitas selama menjabat Wabup di HST, Berry mengatakan semua sudah lancar. “Fasilitas kerja dan sebagainya alhamdulillah semua lancar,” tutup Berry.

Baca Juga: Sah! Berry Resmi Jabat Wabup HST

Baca Juga: Hari Pertama Jabat Wabup HST, Berry ke SKPD dan Forkopimda

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Syarif