Perselingkuhan Istri Polisi dan Penjual Buah di Palangka Raya Terbongkar Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda Banjarmasin Terendam, Analisa Pemkot Kenapa Meluas-Siapkan Pompanisasi Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta

Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

- Apahabar.com     Rabu, 11 Desember 2019 - 14:32 WITA

Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

Suasana silaturahmi antar Fraksi PKS dan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek). Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banjarmasin mengajak para media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek) bersilaturahmi.

Dalam ajang silaturahmi antar keduanya, Fraksi PKS yang diketuai Mathari merasa perlu menjaga jalinan komunikasi kepada Media, sebab menurutnya, awak media adalah mitra strategis dalam pemberitaan setiap kegiatan baik anggota Fraksi PKS maupun anggota dewan keseluruhan.

“Pada kegiatan ini, kami ingin hubungan yang selama ini sudah baik, bisa lebih baik lagi dan kami pun meminta masukkan awak media tentang Fraksi PKS,” ucapnya, belum lama tadi.

Anggota Fraksi PKS DPRD Banjarmasin sendiri berjumlah lima orang. Ketua Fraksi PKS dijabat Mathari, Wakil Ketua Fraksi Awan Subarkah, Sekretaris Fraksi Mushaffa Zakir, Bendahara Fraksi Aliansyah, dan anggota Wahid Husaini.

Wakil Ketua Fraksi PKS, Awan Subarkah menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya mengajak media bertemu adalah agar mendapatkan masukan dan pendapat para awak media tentang sepak terjang Fraksi PKS di DPRD Banjarmasin, sehingga ke depan anggota Fraksi PKS dapat lebih baik bekerja menjalankan amanat masyarakat.

“Karena media adalah mitra kita untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat seperti apa kinerja dewan selama ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Forwadek, Bambang Santoso mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini sudah terbangun di antara keduanya. Bambang menyebut, sebagai mitra kerja, sudah menjadi tugas media dalam mempublikasikan informasi seputar kinerja dewan.

“Kami ingin jalinan yang sudah baik ini terus terjaga lebih baik,” tuturnya di hadapan anggota Fraksi PKS yang hadir.

Pada kesempatan itu, awak media banyak memberikan masukkan kepada Fraksi PKS baik itu kritik dan saran masukkan berkaitan publikasi kinerja Fraksi PKS kepada masyarakat.

Baca Juga: Tatap Pilkada 2020, PKB Ingin Gaet Suara Kaum Milenial

Baca Juga: Calon di Pilkada Kalsel, PKB Tunggu Survei Langit dan Bumi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bati-Bati

Kalsel

Ibu Hamil di Bati-Bati Tanah Laut Tewas Bukan Semata Tersenggol Mobil
apahabar.com

Kalsel

Berkas Lengkap, Eks Pemred Banjarhits Pindah Tahanan
apabaar.com

Kalsel

Detik-Detik Pelantikan Kepala Negara, Polresta Banjarmasin Gelar Patroli Gabungan
apahabar.com

Kalsel

Niat Cari Kepiting, Nelayan Tabunganen Temukan Bom Roket
Mahkamah Konstitusi

Kalsel

BirinMu Gandeng Eks Kuasa Hukum Jokowi-Ma’ruf di MK  
apahabar.com

Kalsel

Gelar Seminar Internasional, Pemkot Jual Konsep Smart City
Banjir HSS

Kalsel

Dampak Banjir HSS, Kerusakan Infrastruktur Ditaksir Rp 7 Miliar

Kalsel

Waspada..!! Temukan Kosmetik Ilegal di Barabai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com