Eks Bos Berulah, Kepala Penjual Pentol Rantau Nyaris Terbelah Hendak Benarkan Tas, Pemotor Tabrak Truk di Angsau Tanah Laut Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki

Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

- Apahabar.com Rabu, 11 Desember 2019 - 14:32 WIB

Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

Suasana silaturahmi antar Fraksi PKS dan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek). Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banjarmasin mengajak para media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek) bersilaturahmi.

Dalam ajang silaturahmi antar keduanya, Fraksi PKS yang diketuai Mathari merasa perlu menjaga jalinan komunikasi kepada Media, sebab menurutnya, awak media adalah mitra strategis dalam pemberitaan setiap kegiatan baik anggota Fraksi PKS maupun anggota dewan keseluruhan.

“Pada kegiatan ini, kami ingin hubungan yang selama ini sudah baik, bisa lebih baik lagi dan kami pun meminta masukkan awak media tentang Fraksi PKS,” ucapnya, belum lama tadi.

Anggota Fraksi PKS DPRD Banjarmasin sendiri berjumlah lima orang. Ketua Fraksi PKS dijabat Mathari, Wakil Ketua Fraksi Awan Subarkah, Sekretaris Fraksi Mushaffa Zakir, Bendahara Fraksi Aliansyah, dan anggota Wahid Husaini.

Wakil Ketua Fraksi PKS, Awan Subarkah menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya mengajak media bertemu adalah agar mendapatkan masukan dan pendapat para awak media tentang sepak terjang Fraksi PKS di DPRD Banjarmasin, sehingga ke depan anggota Fraksi PKS dapat lebih baik bekerja menjalankan amanat masyarakat.

“Karena media adalah mitra kita untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat seperti apa kinerja dewan selama ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Forwadek, Bambang Santoso mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini sudah terbangun di antara keduanya. Bambang menyebut, sebagai mitra kerja, sudah menjadi tugas media dalam mempublikasikan informasi seputar kinerja dewan.

“Kami ingin jalinan yang sudah baik ini terus terjaga lebih baik,” tuturnya di hadapan anggota Fraksi PKS yang hadir.

Pada kesempatan itu, awak media banyak memberikan masukkan kepada Fraksi PKS baik itu kritik dan saran masukkan berkaitan publikasi kinerja Fraksi PKS kepada masyarakat.

Baca Juga: Tatap Pilkada 2020, PKB Ingin Gaet Suara Kaum Milenial

Baca Juga: Calon di Pilkada Kalsel, PKB Tunggu Survei Langit dan Bumi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jinak-Jinak Burung Jalak Pria Kotabaru, Tiru Manusia Bicara Bahkan Serang Orang Tak Dikenal
apahabar.com

Kalsel

DLH Banjarmasin Siagakan Pasukan Kuning di Idul Adha
Kakek

Kalsel

Viral Kakek Berlumuran Darah di Landasan Ulin, Korban Tabrak Lari atau Penganiayaan?
apahabar

Kalsel

HKN ke-55, Dinkes Kalsel Paparkan 5 Persoalan Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Perjuangkan Meratus, Puluhan Mahasiswa Ajak Masyarakat Jaga Paru-paru Dunia
apahabar.com

Kalsel

Sebuah Pohon Mendadak Tumbang, 1 Gerobak Pentol Tertimpa

Kalsel

4 Formasi CPNS di Tanbu Masih Kosong Pendaftar
apahabar.com

Kalsel

Absen Ujian SBMPTN, 3 Calon Mahasiswa ULM Dilaporkan Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com