Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

Achmad Fikry Terima Kunjungan Jajaran Astra Group

- Apahabar.com Jumat, 24 Januari 2020 - 19:18 WIB

Achmad Fikry Terima Kunjungan Jajaran Astra Group

Achmad Fikry saat menerima kunjungan rombongan Jajaran Astra Group area Kalimantan Selatan di ruang kerjanya, Jum’at (24/01). Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, menerima kunjungan jajaran Astra Group area Kalimantan Selatan di ruang kerjanya, Jumat (24/01).

Maksud dari kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Vice President (Direktur) PT. Astra Agro Lestari Area Kalsel, Muhammad Irsyad Noor, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengkonfirmasi tentang pergantian pucuk pimpinan PT. Subur Agro Makmur (SAM).

Achmad Fikry menyambut baik kunjungan itu. Dia mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT. SAM yang selama ini telah ikut serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten HSS.

“Selamat datang kepada Erwin Risdiyanto selaku Administrator PT. SAM yang baru dan terima kasih secara pribadi kepada Jonet Budiarto, administrator lama yang selama ini telah membaktikan dirinya di wilayah HSS,” ungkap Achmad Fikry.

Seperti diketahui, PT. SAM merupakan anak perusahaan Astra Group yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang berinvestasi di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat.

Sebelumnya, perusahaan itu melakukan pergantian administrator. Administrator sebelumnya, Jonet Budiarto, dipromosikan menjadi Direktur Area PT. Astra Agro Lestari area Kalimantan Timur dan digantikan oleh Erwin Risdiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Administrator PT.Waru Kaltim Plantation.

Sebelum bersilaturrahmi dengan Bupati, rombongan tersebut juga bertemu dan bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad di ruang kerjanya.

Selain Administrator PT. SAM yang baru dan lama, turut menyertai kunjungan tersebut yakni Sujito (CDO.PT. SAM), Reza Sahrial (Fire Protection) dan Heru Setiawan, mantan CDO PT.SAM yang kini bertugas di wilayah Tabalong.

Baca Juga: Achmad Fikry Janjikan Aliran Listrik Merata di HSS

Baca Juga: Achmad Fikry Resmikan Gedung Rawat Inap RS Daha Sejahtera

Baca Juga: Achmad Fikry : Agama dan Negara Harus Saling Menguatkan

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Biasakan Anak Bawa Bekal Serta Makan Sayur dan Buah
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Kunjungi Majelis Raudhatul Ghana Annabawiyah
apahabar.com

HSS

Program “Hijau Desaku” di HSS Perlu Perhatian Banyak Pihak
apahabar.com

HSS

Akun WA Bupati HSS Kena Hack, Pinjam Duit ke Pejabat
apahabar.com

HSS

Porprov Kalsel 2021, HSS Ingin Tak Hanya Sukses Pelaksana Tapi Juga Prestasi
apahabar.com

HSS

TP PKK Kalsel Disuguhi Ketupat Kandangan
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Jamu Makan Siang Dubes Finlandia dan Rombongan
apahabar.com

HSS

Tinjau TPA Baru, Bupati HSS Ingin Hilangkan Kesan Jijik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com