apahabar.com
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dalam pertemuan dengan suporter dan awak media di Kampung Melayu, Banjarmasin, Kamis (16/1) malam. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

apahabar.com, BANJARMASIN – Teka-teki sejumlah pemain yang akan mengisi skuad Barito Putera untuk mengarungi Liga 1 2020 sebagian terjawab sudah.

Ini terungkap setelah manajemen Barito menggelar pertemuan dengan sejumlah suporter dan awak media di kediaman almarhum HA Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Dalam, Banjarmasin, Kamis (16/01) malam.

Dalam pertemuan itu, manajer Barito Hasnuryadi Sulaiman menyebutkan pemain yang dipertahankan. Tak hanya itu putra pendiri klub ini juga menyebutkan beberapa pemain yang sudah sepakat untuk bekerja sama dengan Laskar Antasari musim depan.

Sembilan pemain lama itu masing-masing Aditya Harlan, Riyandi, Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Cassio De Jesus, Rizky Rizaldi Ripora, Rafi Syahrahil, Bayu Pradana, dan Ferdiansyah.

Sementara itu, pemain yang sudah resmi dikontrak masing-masing OK Jhon dari Kalteng Putera, Reva Adi Utama dari PSM Makassar, Kurniawan Karman dari Badak Lampung FC, Ilhamuddin Armain dari Bhayangkara FC dan Ambrizal Umainalo dari Borneo FC.

“Karena sudah ada kesepakan dengan coach Djanur, itu dulu yang kita sampaikan,” tegas Hasnuryadi.

Selain pemain itu, Barito juga memberikan kesempatan pemain juniornya bergabung. Lima pemain itu Yuswanto, Kahar Mussakar, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi dan David Maulana.

Baca Juga: lham Udin Armaiyn Segera Gabung Barito Putera

Baca Juga: Latihan Perdana Barito Putera, Tiga Pemain Baru Ikut Trial

Baca Juga: Indonesia Masters 2020, Praveen/Melati Susah Payah ke Perempat Final

Baca Juga: Bukan ke Barito, Makan Konate Gabung Persebaya

Baca juga: Sumber Ledakan Keras Guncang Sungai Jingah Dini Hari Tadi

Baca juga: Ramai-Ramai Kawal Putusan MA: Meratus Harus Bebas dari Tambang

Baca juga: Dugaan Asusila Siswa di Banjarbaru, Terlapornya Berinisial GM

Baca juga: Duka di Siang Bolong, 5 Rumah Jadi Arang di Banua Raya

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin