apahabar.com
Paulo Oktavianus Sitanggan saat masih berseragam Barito Putera. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Tuntas sudah kerjasama Barito Putera dengan Paulo Sitanggang. Kepergiannya sangat disayangkan pendukung setia tim berjuluk Laskar Antasari.

Paulo sudah lima musim memperkuat Barito. Sejatinya kontraknya masih ada satu musim lagi. Namun dikabarkan jika eks pemain Timas menjuarai piala AFF U19 ini tak masuk dalam skema permainan yang diinginkan pelatih Djadjang Nurjaman.

Fans pun sempat terkejut, karena meanggap loyalitas pemain kelahiran Deli Serdang itu tak diragukan lagi.

Tak hanya itu, gelandang berusia 24 tahun itu dikenal sebagai sosok petarung dan memiliki spirit yang tinggi di mata suporter.

Meski begitu fans merasa apa yang telah diputuskan pemain dan pelatih patut dihargai.

“Kita menyayangkan kepergian Paulo, tapi semua kita kembalikan ke pelatih dan manajemen. Mereka yang lebih tahu,” kata Ketua Barito Mania, Normansyah, Selasa (14/1).

Sementara itu, Djajang Nurjaman saat dikonfirmasi, masih enggan menjelaskan terkait kepindahan Paulo.

Dia menegaskan soal itu, termasuk siapa saja pemain yang dipertahankan dan bakal direkrut setelah latihan perdana di Stadion Demang Lehman, Martapura digelar Kamis (16/11) besok.

“Nanti Kamis malam kita gelar press conference di Banjarmasin, sabar ya,” jawab Djanur, begitu mantan pelatih Persebaya dan Persib ini kepada apahabar.com via WhatsApp.

Baca Juga: Barito Disanksi Komdis Rp50 Juta, Ketua Bartman Selalu Ingatkan Larangan Nyalakan Flare

Reporter: Riyad Dhafi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin