apahabar.com
Kadiskominfo SP Banjar HM Aidil Basith saat mengunjungi studio Intan TV. Foto-ist

apahabar.com, MARTAPURA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith mengunjungi dan mengevaluasi media informasi milik Kominfo Banjar, Kamis (16/1).

Media itu yakni Intan TV, LPPL Radio Suara Banjar (RSB), dan Media Center (MC) yang beralamat di Jl. Pangeran Hidayatullah, Martapura.

Kunjungan ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Aidil Basith setelah dilantik pekan lalu sebagai Kadiskominfo SP Banjar menggantikan HM Farid Soufian yang dimutasi ke Bapenda Banjar.

Aidil Basith menyaksikan langsung bagaimana kondisi dan suasana ruang studio Intan TV, LPPL RSB dan ruangan MC.

Menurut mantan Kadishub Banjar itu, Intan TV, LPPL Radio SB dan Media Center merupakan tangan dari Kominfo, sehingga kemajuannya sangat berpengaruh pada peningkatan kinerja Kominfo.

“Saya lihat sudah cukup maju, apalagi ruangan Intan TV sudah bagus. Jadi bagaimana kita mengembangkan inovasi ke depannya lagi,” ujar Aidil Basith.

Ia berharap, inovasi harus terus dimunculkan ke depannya.

“Karena kita pasti ingin terus lebih maju,” ucapnya.

Turut mendampingi, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Eddy Elminsyah Jaya dan Kasi Pengelolaan Opini Publik, Dismayanti.

“Alhamdulillah dengan kunjungan pak Kadiskominfo HM Aidil Basith, telah memberikan suntikan semangat kepada kawan-kawan di media,” kata Eddy Elminsyah Jaya.

“Mudah-mudahan Radio Suara Banjar, Intan TV, Media Center, bisa memberikan prestasi, sehingga nama Diskominfo menjadi lebih maju dan terdepan,” sambung Eddy.

Pada kesempatan ini, Kadiskominfo SP Banjar menyerahan SK Manajer Studio dan Teknik LPPL Radio SB atas nama Akhmad Effendi, dan Manager Umum dan Pemasaran LPPL Radio SB atas nama Em Roni.

Baca Juga: Gelar Sidang Pertama, DPRD Balangan Bahas Evaluasi Kinerja dan Pencapaian

Baca Juga: Ambruknya Plafon Bandara Syamsudin Noor, YLK: Evaluasi Standarisasi Kontruksi!

Reporter: Ahc 22
Editor: Muhammad Bulkini