apahabar.com
Ilustrasi korban tabrak lari. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARABAHAN – Akibat tabrak lari, seorang kakek bernama Darlansyah meninggal dunia.

Ironisnya kecelakaan terjadi di depan rumah warga Jalan Brigjen H Hasan Basrie Desa Puntik Tengah RT 04 Kecamatan Mandastana ini pada Kamis (23/1) pagi.

Kejadian diperkirakan berlangsung pukul 03.00 Wita, ketika pria kelahiran 4 Juni 1945 tersebut keluar dari rumah dan menyeberang jalan menuju sungai.

Sebelum korban sampai bahu jalan, lantas muncul seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Banjarmasin.

Mengingat kondisi jalan cukup gelap, karena tidak tersedia lampu penerangan, pengendara itu tak memperhatikan keberadaan Darliansyah.

Tanpa ampun motor sport yang diduga ditunggangi pelaku tersebut menabrak bagian sebelah kiri badan korban. Akibatnya Darliansyah terpental ke bahu jalan dengan kondisi patah tulang kaki sebelah kiri, serta lecet di tangan dan pinggang kiri.

Sementara keluarga baru mengetahui insiden itu, setelah menemukan tubuh Darliansyah tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 07.15 Wita dalam kondisi sudah meninggal.

Selanjutnya keluarga sempat membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk divisum sebelum dikebumikan.

Tidak jelas kondisi penabrak, karena diperkirakan juga terjatuh dan langsung melarikan diri menuju arah Marabahan.

“Pengendara sedang dalam penyelidikan berdasarkan keterangan saksi dan sejumlah barang bukti,” papar Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, melalui Kasatlantas AKP Faisal Amri Nasution.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tanah Laut, Pemotor Tewas Terlempar

Baca Juga: Sepanjang 2019, Kasus Kecelakaan di Banjarmasin Meningkat 2 Kali Lipat

________________________________________________________________________

Ralat: Berita sebelumnya tertulis dijudul CBR. Kesalahan telah diperbaiki.

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Fariz Fadhillah