7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Dapat Promosi Jabatan di Tingkat Pusat, Kepala Basarnas Banjarmasin Resmi Berganti

- Apahabar.com Rabu, 22 Januari 2020 - 20:22 WIB

Dapat Promosi Jabatan di Tingkat Pusat, Kepala Basarnas Banjarmasin Resmi Berganti

Serah terima jabatan Kepala Basarnas Banjarmasin dan Palangkaraya. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Per 22 Januari 2020, Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Banjarmasin dan Palangkaraya, Mujiono secara resmi berganti.

Basarnas Banjarmasin diisi oleh Sunarto. Di mana sebelumnya Sunarto menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong.

Sedangkan, Palangkaraya digantikan oleh Muhammad Hariyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sumber Daya Pencarian dan Pertolongan Kantor Surabaya.

Adapun Mujiono mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Standarisasi Direktorat Sistem Komunikasi Basarnas di Jakarta.

“Saya menjabat sebagai Kepala Basarnas Banjarmasin  selama 2 tahun 3 bulan . Dalam waktu yang mungkin terbilang lama ini, kita banyak melewati keluh kesah bersama. Besok, saya akan berangkat ke Jakarta untuk menjalankan tugas baru,” ucap Mujiono melalui siaran pers yang diterima apahabar.com.

Ia berpesan kepada Kepala Basarnas yang baru dan petugas SAR Banjarmasin  agar meningkatkan kerjasama dengan instansi lain.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil atas  dukungan kinerja selama berkarier di Banjarmasin kurang lebih 2 tahun ini. Dan, sekarang Basarnas Banjarmasin sudah berpisah dengan Palangkaraya,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Basarnas Banjarmasin, Sunarto meminta dukungan kepada seluruh personil dalam kelancaran pelaksanaan tugas selama menjalankan amanah di Banjarmasin.

“Saya akan segera melaksanakan koordinasi dan peningkatan kerjasama di bidang pelayanan SAR, baik dalam bentuk MoU atau pelatihan-pelatihan lainnya,” ujar Sunarto.

Ia berharap apa yang telah dilaksanakan sebelumnya tetap dilanjutkan. Bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, baik dari segi kualitas maupun mutu pelayanan pada masyarakat khususnya di Banjarmasin.

Baca Juga: Komisi IV Intai Pelayanan BPJS di RSUD Sultan Suriansyah  

Baca Juga: Sempat Jual Murah, Pencuri Ulin Jembatan Ditangkap Polsek Anjir Pasar

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

PSBB Resmi Diperpanjang, Banjarmasin Makin Diperketat!
apahabar.com

Kalsel

Insiden di Trans Kalimantan Renggut Nyawa Warga Kelayan
apahabar.com

Kalsel

Relawan Pramuka Peduli Galang Dana untuk Korban Banjir di Tanah Bumbu
apahabar.com

Kalsel

FKTD 2019 Ajang Pelestarian Kebudayaan Daerah Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Penghujung 2019, Kombes Wisnu: Kalsel Masih Jadi ‘Pasar’ Peredaran Narkoba
apahabar.com

Kalsel

ODP dan PDP Melonjak, Gugus Tugas Banjarbaru Tracking Pasien Positif
apahabar.com

Kalsel

Tabalong Mulai Tes Swab Ratusan Spesimen, Termasuk Pegawai Kantoran?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com