Lagi, Polisi Kotabaru Endus Dugaan Korupsi Dana Desa Kemenpora Cetak 5 Ribu Pengusaha Muda, Hipmi Siap Berkolaborasi Resmi, Pekapuran Raya-Pemurus Dalam Zona Hitam Covid-19! H2 Juli, Kalsel Tambah Ratusan Kasus Baru Covid-19 Hore! Listrik Gratis Diperpanjang hingga September




Home Hiburan

Rabu, 1 Januari 2020 - 10:36 WIB

DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin

Uploader - Apahabar.com

Performa DJ cilik Radhika Dhafi Pratama atau Dhafi memeriahkan suasana pergantian tahun baru para tamu Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa malam. Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

Performa DJ cilik Radhika Dhafi Pratama atau Dhafi memeriahkan suasana pergantian tahun baru para tamu Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa malam. Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Malam tadi, seluruh masyarakat Indonesia menyambut antusias pergantian tahun, tak terkecuali di Banjarmasin.

Malam pergantian tahun baru di Kota Seribu Sungai tak hanya terfokus di satu titik.

Salah satunya ada di Hotel Rodhita Banjarmasin.

Pihak hotel memanjakan para tamunya dengan keseruan penampilan sejumlah model dan talent lainnya yang tergabung dalam RDP Agency.

Salah satu penampilan adalah aksi Disc Jokey (DJ) cilik Radhika Dhafi Pratama yang masih berusia enam tahun.

Putra dari pasangan Abdul Wahid, dan Euis Aulia ini tampil memukau. Tamu hotel bergemuruh dengan alunan musik disko yang dibawakannya.

Sontak saja para tamu baik anak muda dan orang tua turut asik bercampur menggoyangkan badan mengiringi alunan musik yang dibawakan Dhafi.

Dhafi yang merupakan anak asuh RDP Agency berhasil menghibur pengunjung hotel yang ada untuk menghabiskan waktu pergantian tahun di hotel tersebut.

Meski kota Banjarmasin diguyur hujan di tengah pergantian tahun, tak menyurutkan semangat para tamu untuk asik menikmati penampilan-penampilan yang ditampilkan pihak hotel bersama RDP Agency.

“Kami sebagai orang tua tentu senang ia mampu menampilkan kemampuannya. Karena memang itu yang kami harapkan, Dhafi tidak malu dalam menunjukkan bakat. Kami sebagai orang tua tentu terus mendorong apa yang menjadi kebisaannya, sehingga ia punya modal kepercayaan diri di masa akan datang,” ujar Wahid ayah dari Dhafi kepada apahabar.com.

Meski belia, Wahid tidak mempermasalahkan anaknya bergelut dengan dunia DJ. Baginya ini adalah sebagai ilmu untuk anaknya dapat memahami sesuatu di luar kebiasaan anak-anak lain.

“Ini akan bagus untuk dia agar memberi pengalaman berarti bagi Dhafi, saya sendiri pun bangga melihat dia mau belajar dan mau berkembang tanpa ada kita sebagai orang tua memaksa anak, tapi apa yang menjadi keinginannya justru kita salurkan,” ungkapnya.

Malam itu Dhafi tak sendirian menghibur para tamu yang datang, selain performance-nya, RDP Agency juga menampilkan anak-anak didiknya seperti penampilan para model di atas catwalk, penampilan musik band, dance dari HoHo Team, dan sedikit tari dari anak-anak asuhnya menghibur tamu yang memang semangat menunggu tahun baru.

Baca Juga: Selawat Bergema Saat Detik-Detik Pergantian Tahun di HST

Baca Juga: Malam Tahun Baru di Marabahan, Warga rayakan dengan ‘Bakar-bakaran’

Baca Juga: Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan “Cendol Dawet”

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Cara Wulan Guritno Sikapi Rundungan Saat Pandemi
apahabar.com

Hiburan

Gegara Gelar Rapid Test Semua Tamu Pesta Ultahnya, Momo Geisha Hujatan Netizen
apahabar.com

Hiburan

Bohemian Rhapsody Raih Penghargaan Terbanyak, Berikut Pemenang Oscar 2019
apahabar.com

Hiburan

Usai Cetak dan Online, Kalsel Post Siap Mengudara
apahabar.com

Hiburan

Raffi Ahmad Belum Merasa Sukses, Kenapa?
apahabar.com

Hiburan

Monolog “Hari Terakhir Seorang Terpidana Mati” Dipentaskan di Tanah Bumbu
apahabar.com

Hiburan

Pertama Kali Konser di Banjarmasin, Andmesh akan Nyanyikan 11 Lagu
apahabar.com

Hiburan

Devano Gabriel, Drummer Cilik Kaltim Diundang Rekaman di Kanada
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com