Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel Tok! KPU-Kemendagri Sepakat Jadwal Pemilu 14 Februari 2024 Cuaca Kalsel Hari Ini: Sebagian Wilayah Diprediksi Cerah Berawan

DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin

- Apahabar.com     Rabu, 1 Januari 2020 - 10:36 WITA

DJ Cilik Hipnotis Pengunjung Hotel Roditha Banjarmasin

Performa DJ cilik Radhika Dhafi Pratama atau Dhafi memeriahkan suasana pergantian tahun baru para tamu Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa malam. Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Malam tadi, seluruh masyarakat Indonesia menyambut antusias pergantian tahun, tak terkecuali di Banjarmasin.

Malam pergantian tahun baru di Kota Seribu Sungai tak hanya terfokus di satu titik.

Salah satunya ada di Hotel Rodhita Banjarmasin.

Pihak hotel memanjakan para tamunya dengan keseruan penampilan sejumlah model dan talent lainnya yang tergabung dalam RDP Agency.

Salah satu penampilan adalah aksi Disc Jokey (DJ) cilik Radhika Dhafi Pratama yang masih berusia enam tahun.

Putra dari pasangan Abdul Wahid, dan Euis Aulia ini tampil memukau. Tamu hotel bergemuruh dengan alunan musik disko yang dibawakannya.

Sontak saja para tamu baik anak muda dan orang tua turut asik bercampur menggoyangkan badan mengiringi alunan musik yang dibawakan Dhafi.

Dhafi yang merupakan anak asuh RDP Agency berhasil menghibur pengunjung hotel yang ada untuk menghabiskan waktu pergantian tahun di hotel tersebut.

Meski kota Banjarmasin diguyur hujan di tengah pergantian tahun, tak menyurutkan semangat para tamu untuk asik menikmati penampilan-penampilan yang ditampilkan pihak hotel bersama RDP Agency.

“Kami sebagai orang tua tentu senang ia mampu menampilkan kemampuannya. Karena memang itu yang kami harapkan, Dhafi tidak malu dalam menunjukkan bakat. Kami sebagai orang tua tentu terus mendorong apa yang menjadi kebisaannya, sehingga ia punya modal kepercayaan diri di masa akan datang,” ujar Wahid ayah dari Dhafi kepada apahabar.com.

Meski belia, Wahid tidak mempermasalahkan anaknya bergelut dengan dunia DJ. Baginya ini adalah sebagai ilmu untuk anaknya dapat memahami sesuatu di luar kebiasaan anak-anak lain.

“Ini akan bagus untuk dia agar memberi pengalaman berarti bagi Dhafi, saya sendiri pun bangga melihat dia mau belajar dan mau berkembang tanpa ada kita sebagai orang tua memaksa anak, tapi apa yang menjadi keinginannya justru kita salurkan,” ungkapnya.

Malam itu Dhafi tak sendirian menghibur para tamu yang datang, selain performance-nya, RDP Agency juga menampilkan anak-anak didiknya seperti penampilan para model di atas catwalk, penampilan musik band, dance dari HoHo Team, dan sedikit tari dari anak-anak asuhnya menghibur tamu yang memang semangat menunggu tahun baru.

Baca Juga: Selawat Bergema Saat Detik-Detik Pergantian Tahun di HST

Baca Juga: Malam Tahun Baru di Marabahan, Warga rayakan dengan ‘Bakar-bakaran’

Baca Juga: Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan “Cendol Dawet”

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Panggilan Kerja dari Menara Saidah

Hiburan

Hiii… Warganet Mengaku Dapat Panggilan Kerja dari Menara Saidah

Hiburan

Menangi Album of The Year, Berikut Perjalanan Karir Lyodra Ginting
apahabar.com

Hiburan

Ke Istana Presiden, Agnes yang Terlihat Lebih Elegant Minta Dukungan Jokowi

Hiburan

Nobar di Banjarmasin-Kapuas Sukses, Mafia Banjar Lanjut Session III?
Konser Musik

Hiburan

Pemerintah Izinkan Konser Musik, Armand Maulana Berharap Bukan Rumor
LEGO dan Nintendo

Hiburan

Kolaborasi LEGO dan Nintendo Hadirkan Super Mario di Dunia Nyata
Bjb

Hiburan

Konser 7 Ruang Bank Bjb Disambut Hangat Pencinta Seni
apahabar.com

Hiburan

Narkotika Jenis Ini yang Didapat Polisi dari Penangkapan Steve Emmanuel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com