Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Jalin Silaturahim, Bagian Protokol Setda HST Temui Wartawan

- Apahabar.com Kamis, 30 Januari 2020 - 21:42 WIB

Jalin Silaturahim, Bagian Protokol Setda HST Temui Wartawan

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan berfoto bersama sejumlah wartawan yang adai di HST, Kamis (30/1). Foto-Istimewa

apahabar.com, BARABAI – Guna menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahim, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Sekretariat Hulu Sungai Tengah (Setda HST) menemui sejumlah awak media atau wartawan, Kamis (30/1).

Silaturahmi dilakukan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aidi Rozain didampingi Kasubag Komunikasi Pimpinan, Yayuk Umarsih dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Wagiman.

Aidi menyempatkan diri untuk berkumpul, bercengkrama dan makan bersama insan pers di Barabai.

Walaupun acaranya dadakan dan tidak semua yang bisa hadir, tetapi cukup terasa nuansa kekeluargaan dan kekompakan terjalin.

“Kami mohon maaf, bahwasanya pertemuan ini terkesan dadakan. Namun jangan dipermasalahkan dan jangan mengurangi unsur kekeluargaan yang ingin kami tumbuhkan,” kata Aidi.

“Saya ingin menerapkan kedekatan yang lebih baik, lebih bagus dan lebih terbuka pada teman-teman pers di Barabai,” tambah dia.

Dia juga mengimbau kepada awak media agar dapat bersama-sama dengan pemerintah, mendukung segala program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu, dia mengajak bersinergi guna mewujudkan HST yang semakin hebat kebdepannya.

Perlu diketahui, sejak keluarnya Peraturan Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 56 tahun 2019 tentang tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Daerah (Setda) provinsi dan kabupaten/kota, ada perubahan nama dan penggabungan Organiasi Perangkat Daerah (OPD), di unit kerja Setda HST. Salah satunya Bagian Humas. yang menangani

Bagian Humas per Januari 2020 tadi resmi dilebur atau dimasukkan ke Bagian Protokol yang sekarang menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah dan sebagaian kewenangan kehumasan lainnya masuk ke Dinas Komonikasi dan Informatika.

“Sudah menjadi tupoksi kita bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan melalui media untuk mempublikasikan setiap kegiatan Bupati dan Wakil Bupati atau yang mewakili,” tutup Aidi.

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Terhalang Prokes, Pembina HIMPAUDI HST Tidak Bisa Total Lakukan Pembinaan
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Respons Rate Melebihi Target, Pemkab HST Diganjar Penghargaan
apahabar.com

Ekbis

Khawatir Inflasi, Bupati HST: Lakukan Inventarisasi Supplier
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Kedatangan Mahasiswa KKN di HST, Wabup Berry Beri Petuah
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Masih Waspada Covid-19, Kantor Bupati HST Disemprot Disinfektan
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Hari Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Bupati HST Chairansyah
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Wabub HST Lepas 15 Pasien Karantina di Eks Akper Murakata
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

BST Tahap I Mulai Disalurkan, Chairansyah: Gunakan dengan Baik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com