Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Terpapar Covid-19, Kemenag Tutup Satu Ponpes di Palangka Raya Cobain Bikin Video Berkualitas Film dengan Galaxy Note20 Series

Hadiri Rakor, Paman Birin: HPN 2020 Harus Benar-benar Membawa Manfaat untuk Masyarakat

- Apahabar.com Kamis, 30 Januari 2020 - 18:49 WIB

Hadiri Rakor, Paman Birin: HPN 2020 Harus Benar-benar Membawa Manfaat untuk Masyarakat

Rapat Koordinasi Pemprov Kalsel dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional 2020 di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Kamis (30/01. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemprov Kalimantan Selatan dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional 2020 terus bergiat melakukan persiapan matang demi suksesnya penyelenggaraan HPN 2020 yang digelar di Banjarmasin pada 7 hingga 9 Februari 2020.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor yang didampingi Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, mengatakan Hari Pers Nasional 2020 harus benar-benar membawa manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kita di Kalsel dengan segala perangkat, siap menyambut peserta HPN dengan senyuman manis,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Pemprov Kalsel dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional 2020 di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, di Jakarta, Kamis (30/01).

Kehadiran pers di bumi Lambung Mangkurat dikatakan Sahbirin bisa membawa kesejahteraan buat Kalimantan Selatan, karena menurutnya Kalsel yang siap menjadi pintu gerbang ibu kota negara punya nilai histori.

“Kota Banjarmasin itu usianya lebih tua dari kota Jakarta,” tuturnya.

Dalam rapat koordinasi ini, Sahbirin mengakui kehadirannya di acara rapat koordinasi ini untuk mensukseskan acara HPN 2020.

“Kita sungguh sangat serius dan kita gembira HPN digelar di Banjarmasin,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Sahbirin juga menyinggung semangat masyarakat Kalsel dalam membangun Negeri Banua, Kalsel yang terus bergerak untuk indonesia maju.

“Kalsel adalah cerminan semua, suku adat budaya ada di Kalsel, Kalsel juga bisa disingkat Kalian Selamat. Kita ingin yang masuk ke wilayah Kalsel dalam kondisi selamat. Itulah harapan kita, kita punya dasar, kemanusiaan adalah pertimbangan tertinggi untuk berbangsa dan bernegara di RI,” katanya.

Dalam rapat koordinasi itu, Sahbirin didampingi beberapa staf jajaran Pemprov, PWI Kalsel. Sementara Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di dampingi Sekjen Mirza Zuhaldi, Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Pengurus PWI Pusat serta Panitia HPN.

Baca Juga: Matangkan Persiapan HPN 2020, Panitia Pusat dan Daerah Bersinergi  

Baca Juga: Mensesneg Pastikan Jokowi Hadiri HPN 2020 di Banjarmasin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Wisatawan Waspadai Gelombang Tinggi di Yogyakarta
apahabar.com

Nasional

Dua Solusi Wapres JK untuk Perbaiki Pemilu Indonesia
apahabar.com

Nasional

Dari Madura ke Sekumpul, Ngalap Berkah Orang Saleh
apahabar.com

Nasional

Jaksa OTT Oknum BKD Kalteng: Terkait Suap Kenaikan Pangkat ASN
apahabar.com

Nasional

Lebaran 2019, Pertamina Berangkatkan Belasan Ribu Pemudik
apahabar.com

Nasional

Viral Video Jembatan Dermaga Feri Panajam Roboh, Cek Faktanya
apahabar.com

Nasional

Polri Pastikan PU Atasan Egianus Kogoya Juga Akan Diburu
apahabar.com

Nasional

Perkantoran dan Komunitas Warga Rawan Penyebaran Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com