apahabar.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjar menemukan dua pengamen saat merazia anak funk yang ada di wilayah Pasar Batuah Martapura. Foto-istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjar melakukan operasi pengamanan anak funk yang meresahkan warga Martapura, Senin (13/1) pukul 13.00 Wita.

Penelusuran Satpol PP di tiap sudut Pasar Batuah Martapura dan areal Masjid Agung Alkaromah Martapura itu tidak menemukan satu pun anak funk. Malah, yang didapati adalah dua bocah pengamen di Pasar Batuah Martapura.

Hal itu diduga karena anak-anak funk yang diincar tersebut kabur lebih dulu, setelah mengetahui akan adanya razia.

“Setelah melakukan penelusuran di setiap sudut Pasar Martapura, kami mendapatkan dua anak-anak pengamen. Keduanya akan kami bina di kantor Satpol PP,” ujar Kasatpol PP Banjar, M Ali Hanafiah, usai memimpin operasi.

“Sebelumnya kita mendapatkan laporan adanya sekelompok anak-anak funk berkeliaran di wilayah Masjid Alkaromah dan pasar Martapura yang meresahkan masyarakat,” sambung Ali Hanafiah.

Ia mengimbau kepada warga Martapura, jika melihat ada anak-anak funk atau anak jalanan lainnya yang mengganggu ketertiban agar segera melaporkan kepada pihak Satpol PP Banjar.

Baca Juga: Disalahgunakan Anak Punk, Kios Kosong di Minggu Raya Dibongkar

Baca Juga: Puluhan Anak Punk Mantapkan Hijrah

Reporter: AHC 22
Editor: Muhammad Bulkini