apahabar.com
Momen Jokowi saat kunjungi Labuan Bajo. Foto-Instagram.com/jokowi

apahabar.com, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan di berbagai tempat di Tanah Air.

Terbaru, Presiden mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Minggu (19/1). Jokowi mengunjungi Labuan Bajo untuk memastikan tempat wisata tersebut cocok untuk menjadi wisata premium Indonesia.

“Labuan Bajo akan menjadi kawasan wisata premium, artinya kita harapkan ada diferensiasi dengan tempat-tempat (wisata) yang lain, kita harapkan di sini belanjanya lebih besar, ‘stay-nya’, tinggalnya lebih lama, kita harapkan itu,” kata Jokowi dikutip dari Antara.

Seperti diketahui Labuan Bajo memang memiliki keindahan yang luar biasa. Ditambah pengemasan wisata seperti menggunakan kapal penisi untuk mengelilingi lautan menjadi salah satu nilai plus dari wisata ini. Presiden pun menargetkan akhir tahun 2020, semua fasilitas wisata Labuan Bajo selesai dan tinggal promosi saja.

Selama di Labuan Bajo, Jokowi ditemani oleh sang istri, Iriana Jokowi dan beberapa Menteri seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan masih banyak lainnya. (lpt6)

Baca Juga: Indonesia Persiapkan Labuan Bajo untuk Pertemuan G20, Presiden: Pekerjaan Besar

Baca Juga: Naik Pinisi, Jokowi Tinjau Wisata Bahari di Labuan Bajo

Editor: Syarif