Bisnis Terselubung, Polisi Kotabaru Tangkap 2 Pelaku TV Kabel Rekonstruksi Pembunuhan di Buncit Indah, Satu Pelaku Sakit Dikabarkan Tertangkap Pesta Sabu, SRN Anggota DPRD Tanah Laut Buka Suara MUSDA Kian Sengit, Rikval Fachruri Bidik Posisi Ketum HIPMI Kalsel Tersetrum, Petugas PLN di Kandangan Nyangkut di Tiang Listrik

Mulai Bergerak, Sudian Noor Nongkrong Bareng Milenial di Siring Kotabaru

- Apahabar.com Sabtu, 4 Januari 2020 - 11:07 WIB

Mulai Bergerak, Sudian Noor Nongkrong Bareng Milenial di Siring Kotabaru

Sudian Noor bersama kaum milenial di kawasan Siring Kotabaru. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Kabar bakal majunya Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, di Pilkada Kotabaru makin menguat.

Nama Ketua DPD PAN Tanah Bumbu itu makin sering menjadi bahan perbincangan di masyarakat, termasuk di media sosial. Baliho-balihonya pun mulai mejeng di kawasan perkotaan Kotabaru.

Pada Jumat (03/01) malam, Sudian Noor mengisi waktu liburannya di kawasan Siring Kotabaru. Saat sedang santai menikmati sajian wisata kuliner, Sudian Noor secara tak sengaja bertemu dengan sekelompok anak muda yang tergabung di komunitas Indorunner dan Himpunan Balakar Saijaan (HBS).

Mereka pun ngobrol dengan asyik. Suasana pertemuan itu jauh dari kata canggung. Para pemuda milenial pun tak segan untuk menyampaikan apa saja pemikirannya agar Kotabaru makin maju dan berkembang.

“Tentu kami senang dan bangga sekali malam ini. Beliau banyak memberi motivasi untuk bisa sukses dan berbagi pengalaman. Intinya asyik dan beliau paham dengan keadaan kami,” ujar Titin sembari tersenyum.

Isu bakal majunya Sudian Noor ini juga dikomentari oleh sejumlah warga lainnya. Ahmad, warga Lalapin, Kecamatan Hampang, mendukung jika Sudian Noor benar-benar ingin menjadi orang nomor satu di Kotabaru.

“Beliau masih muda, berpengalaman jadi Bupati Tanbu dan asli putra daerah Kotabaru. Kalau saya pribadi mendukung, demi kemajuan Kotabaru,” ujarnya.

Masih banyaknya persoalan yang dianggap belum mampu diselesaikan oleh Pemkab Kotabaru saat ini juga membuat M. Yani mendukung langkah Sudian.

“Apabila Haji Dian maju, bagus sekali. Pasti banyak yang siap mendukung. Saya pribadi juga menginginkan sosok pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan klasik atau krisis air bersih saat kemarau yang tak pernah selesai meski sudah berapa kali berganti bupati. Beliau pasti bisa, berkaca saat kemarau di Tanah Bumbu, air tetap lancar di sana,” kata M. Yani.

Munculnya nama Sudian Noor ini makin meramaikan Pilkada Kotabaru yang sebelumnya sudah cukup riuh dengan nama-nama beken seperti Zairullah Azhar serta petahana, Sayed Jafar.

Nama-nama lainnya yang juga ikut meramaikan antara lain, Zulkifli AR, Burhanudin, Said Azhar, serta pengusaha muda, Tajerian Noor.

Baca Juga: Malam Pergantian Tahun, Artis KDI Hibur Warga di Siring Laut Kotabaru

Baca Juga: Nikmatnya Wisata Kuliner di Siring Laut Kotabaru

Reporter: Masduki
Editor: Puja Mandela

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Guru Wildan Serukan Warga Banua Tidak Terprovokasi Ajakan People Power
apahabar.com

Kalsel

Raih Prestasi Nasional, Pemerintah Daerah Belum Lirik Gapura Karya Warga Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Pejabat Pemko Banjarbaru Berganti, Wali Kota: Semua Berhak Jadi Pejabat Asal….
Pengunjung

Kalsel

Tarik Pengunjung, Duta Mall Banjarmasin Gelar Auto Show Chapter 2020
apahabar.com

Kalsel

Hari Jadi Korpri, Sekda: Korpri Harus Tetap Berinovasi
apahabar.com

Kalsel

Kasus DBD di HST Meningkat, Kepala Dinas Kesehatan Angkat Bicara
apahabar.com

Kalsel

Breaking News! Korban Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Mobil Ambulans Konvoi di Tanbu, Ada Apa?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com