apahabar.com
Mantan bek Juventus, Marco Motta resmi ke Persija. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Lini belakang Persija Jakarta bakal tambah solid. Menyusul kesepakatan manajemen dengan mantan bek Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Kepastian direkrutnya Motta diungkapkan langsung oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, Senin (13/1).

“Marco Motta sudah teken kontrak dengan kita beberapa hari yang lalu. Ini mungkin dapat jadi berita yang cukup, namun ia masih belum dapat hadir,” kata Ferry Paulus dikutip apahabar.com dari Antara, Senin malam.

Meski demikian, Ferry tidak menjelaskan lebih jauh mengapa Motta belum diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai pemain anyar Persija.

Dia hanya mengatakan Motta diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Terlepas dari itu, Ferry juga membantah rumor soal Aaron Evans dan mantan pemain Persipura Jayapura Andre Ribeiro ke Persija.

Meski demikian, Ferry mengakui masih melakukan pendekatan dengan beberapa pemain. Dia berharap pada musim 2020, Macan Kemayoran dapat memperbaiki penampilan yang jeblok pada musim lalu.

Pada latihan terbuka yang dilakukan Persija pada Senin, sejumlah pemain baru seperti Otavio Dutra dan Evan Dimas Darmono belum dapat bergabung.

Musim ini, selain kedua pemain itu, Macan Kemayoran juga telah mendatangkan dua pemain muda yakni Alfath Faathier dan Rafli Mursalim.

Di sisi lain, pelatih anyar Persija Sergio Farias juga belum dapat memimpin latihan tim. Sehingga Ryuji Utomo dan kawan-kawan berlatih di bawah komando asisten pelatih Sudirman.

Baca Juga: Kegagalan Tunggal Putra Indonesia di Malaysia Masters 2020, Ini Kata Pelatih

Baca Juga: Barito Disanksi Komdis Rp50 Juta, Ketua Bartman Selalu Ingatkan Larangan Nyalakan Flare

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin