Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras Pascabanjir Kalsel, Wamen LHK Siapkan 5 Aspek Pemulihan Lingkungan Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 1 Orang, Positif Nihil 6 Preman Kampung Pemeras Warga di Jalan Nasional Kalsel-Kaltim Disikat Polisi

Polisi Bakal Panggil Dua Pramugari Rekan Siwi Widi

- Apahabar.com Senin, 27 Januari 2020 - 13:11 WIB

Polisi Bakal Panggil Dua Pramugari Rekan Siwi Widi

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti (tengah) penuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuatnya terhadap akun Twitter @digeeembok. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Penyidik Polda Metro Jaya bakal memeriksa dua pramugari Garuda Indonesia yang merupakan rekan kerja Siwi Widi Purwanti.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan satu orang sudah mengonfirmasi kehadiran. Satu lagi meminta penjadwalan ulang.

“Hari ini penjadwalan dua saksi lagi rekan dari Siwi, pramugari. Rencana jam 12.00 WIB, yang satu sudah mengiyakan tapi yang satu minta dijadwalkan kembali karena ada jadwal penerbangan ke Makassar,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin.

Yusri mengatakan keduanya akan dimintai keterangan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat Siwi terhadap akun Twitter @digeeembok.

Siwi sudah terlebih dulu diperiksa oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Siwi yang diperiksa pada Senin(20/1) dicecar 42 pertanyaan oleh penyidik.

“Siwi Widi sudah memberikan keterangannya dalam wawancara yang dilaksanakan oleh Ditreskrimsus dengan pengajuan sejumlah 42 pertanyaan,” kata Pengacara Siwi, Vidi G. Syarief di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin.

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok.id yang menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia. (Ant)

Baca Juga: Pencemaran Nama Baik Habib Banua, Polisi Belum Periksa Adhariani

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Haji 2019; Kemenkes Berangkatkan Tim Advance Kesehatan
apahabar.com

Nasional

Jangan Panik, Luapan Bendungan Bili-bili Masih Wajar
apahabar.com

Nasional

Ridho Rhoma Kembali ke Penjara, MA Perberat Hukumannya
apahabar.com

Nasional

Buka Raker Kemenag, Jokowi: Fokus Mitigasi Dampak Korona dan Pelemahan Ekonomi Global
apahabar.com

Nasional

UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap
apahabar.com

Nasional

Penajam Tunda Eksekusi 11 PNS Terpidana Korupsi
apahabar.com

Nasional

Mendag Setujui Ekspor Masker dan APD Kembali Dibuka
apahabar.com

Nasional

Jika Kaltim Jadi Ibu Kota, Tak Ada Ruang untuk Tuan Thakur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com