apahabar.com
Barang Bukti dan 2 tersangka yang tengah tidurdi Polsek Tapin Utara. Foto-apahabar.com/Muhammad FauziFadilah

apahabar.com, RANTAU – Polsek Tapin Utara terus memerangi peredaran sabu. Buah kerja keras itu menuai hasil, 2 tersangka pengedar sabu berhasil diamankan. Sayang satu pengedar lainnya mampu lolos dari sergapan.

Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan menerangkan, kedua tersangka yang diamankan berinisial AC dan AF merupakan satu jaringan. Keduanya diamankan Kamis (16/1) di tempat yang berbeda.

Dari tangan AC dan AF disita barang bukti sabuseberat 0,44 gram, 1 buat piketdan uang tunai yang diduga hasil penjualan barang haram sebesar Rp 150 ribu.

“Mereka berdua ini merupakan 1 rangkaian pengedar. Dari pengakuan tersangka setiap hari mereka mengedarkan 5 paket sabu, mendapatkan upah Rp 50 ribu perpaket,” ujar Subroto.

Kapolsek yakin ada bandar besar di belakang AC dan AF. Sobrotoberjanji akanmelakukan pengembangan untuk meringkus gembong-gembong narkoba lainnya di Tapin.

Pada hari yang sama, Polsek Tapin Utara juga memasang target mengungkap kembali kasus narkoba, Malam itu ia bersama tim berupaya melakukan penangkapan.  Sialnya kali ini pengedar sabu yang jadi target berhasil lolos.

“Tadi kita juga melakukan pengembangan, di seputarTapin Utara, cuman masih belum membuahkan hasil. Pelakuberhasil melarikan diri,” ujarnya, Kamis malam (16/1).

Baca Juga: Gelapkan Ratusan Juta Hasil Penjualan Buku, Salesmen Foya-Foya Beli Elektronik

Baca Juga: Pencuri Bersenjata di Martapura Konsumsi Seledryl Sebelum Beraksi

Reporter:Muhammad FauziFadilah
Editor: Syarif