apahabar.com
Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) memberikan uluran tangan untuk para anak yatim Mizan Amanah. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) kembali memberikan uluran tanga untuk para anak yatim.

Bekerja sama dengan ACT Kalsel, kali ini Sebernet memberikan bantuan kepada para anak yatim di Rumah Mizan Amanah, Jalan Bumi Mas, Banjarmasin Selatan, Sabtu (25/01) siang.

Pada kesempatan itu, hadir 30 anak dari Rumah Yatim Mizan Amanah. Kegiatan diisi oleh tausiyah dan makan-makan sebagai bentuk kebersamaan.

“Dalam kegiatan ini juga sekaligus menunaikan nazar rekan Sebernet yang baru saja sembuh dari sakit,” kata Andhy Sofyan, Minggu (26/1) malam.

Andhy yang merupakan anggota Subbag Humas Polresta Banjarmasin menyampaikan, rezeki yang diberikan pihaknya hari itu berupa uang tunai Rp20.000 untuk satu orang anak, alat tulis dan sembako untuk keperluan panti.

“Total yang kami berikan yaitu Rp1.769.000,” ujarnya.

Dana tersebut merupakan bantuan yang dihimpun dari para warganet maupun admin beberapa group media sosial yang berbasis di Kalsel, antara lain; @shalokal.com_instabaiman, @banjarmasinterkini, @info_banjarmasin, @kabar_banua_kalsel, @banuasosialeksperimen, dan @cateringbanjarmasinnn.

Ia berharap, agar bantuan itu turut memotivasi pihak lain untuk mengulurkan kasihnya kepada yang membutuhkan.

Dirinya berharap kedepan jumlah anggota yang tergabung dalam Komunitas Sibernet Kalsel bisa lebih banyak lagi.

Sehingga, kata dia, pihaknya bisa menyalurkan sumbangan dari warganet yang ingin menyumbang, namun tidak tahu harus ke mana menyerahkan sumbangannya.

Terakhir, ia pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan sosial tersebut dan berharap dapat bersinergi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

Baca Juga: BERISI Kembali Sapa Ponpes Nurul Hidayah di Lok Baintan

Baca Juga: Salurkan Amanah, ACT Renovasi Langgar Hidayatul Amal Desa Sungai Bali

Reporter: Riyad Dhafi R
Editor: Muhammad Bulkini