Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG…. Deretan Masjid di Banjarmasin yang Gelar Salat Id Pagi Ini, Tetap Prokes Ya! Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong!

Usai Dilantik, Mardani Ikut Kunjungan Presiden ke Labuan Bajo

- Apahabar.com Minggu, 19 Januari 2020 - 21:06 WIB

Usai Dilantik, Mardani Ikut Kunjungan Presiden ke Labuan Bajo

Ketua BPP Hipmi Mardani H Maming foto bersama pejabat negara, salah satunya Menteri BUMN Erick Tohir. Foto-Istimewa

apahabar.com, LABUAN BAJO – Empat hari setelah dilantik menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi), Mardani H Maming langsung ikut mendampingi kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Labuan Bajo, NTT, Minggu (19/1). Rencananya kunjungan tersebut dilakukan hingga Selasa (21/1).

Mardani H Maming tadi sore sempat foto bareng bersama sejumlah rombongan yang ikut. Diantaranya adalah bersama Menteri BUMN Erick Tohir, Menparekraf Whisnutama dan Mensesneg Pratikno sambil menikmati senja nan indah di Labuan Bajo, salah satu destinasi wisata Indonesia.

“Kebersamaan antara senior dan yunior Hipmi ini semoga mampu mendorong kolaborasi antara BUMN dan BUMS untuk Indonesia maju,” tulis Mardani H Maming seperti yang dikutip nawacita.co.

Mardani H Maming juga merasa bangga bila pemerintah Republik Indonesia ini selalu melibatkan Pengusaha muda untuk bersama-sama menuju bangsa yang maju.

“Ibarat elang, pengusaha Indonesia harus memiliki dua sayap, satu sayap berisi daya saing dan kompetensi, sayap sebelahnya adalah dukungan pemerintah. Dua sayap tersebut akan membuatnya terbang tinggi, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan berkiprah di dunia internasional,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, Presiden dan Ibu Iriana akan melakukan sejumlah agenda kerja hingga Selasa, 21 Januari 2020.

“Presiden akan meninjau proyek pembangunan terminal multipurpose Labuan Bajo dan meninjau kawasan Puncak Waringin. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN,” kata Heru.

Lebih lanjut, Heru juga mengatakan kunjungan kerja kali ini juga akan dimanfaatkan Presiden untuk meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di Labuan Bajo.

“Seperti kita ketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas tahun ini,” ucap Heru.

Pada bulan Juli 2019, Presiden telah meninjau infrastruktur di Labuan Bajo. Dalam beberapa kesempatan Presiden memang selalu menegaskan jika dirinya akan selalu memantau langsung pembangunan suatu infrastruktur. (nwc.co)

Baca Juga: Cerita Kedekatan Mardani H. Maming dengan Ustaz Das’ad Latif

Baca Juga: Lantik Mardani H Maming, Presiden Jokowi Ingin Investor Dilayani dengan Baik

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Perjalanan KRL dari Stasiun Depok Belum Normal
apahabar.com

Nasional

543 Perusahaan di Jakarta Langgar PSBB, 76 Disegel
apahabar.com

Nasional

UU Cipta Kerja Disahkan, Simak Ketentuan Upah Minimum Bagi Pekerja
Gubernur Sulsel

Nasional

Ditetapkan KPK Tersangka, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Bantah Terlibat Suap
apahabar.com

Nasional

Habib Rizieq Shihab Didenda Rp 50 Juta, Simak Isi Lengkap Suratnya
apahabar.com

Nasional

Mardani H Maming Hadir di Acara Buka Puasa Bersama BPP HIPMI dan HIPMI Jaya
apahabar.com

Nasional

Tim SAR Temukan Lagi 3 Jenazah Korban Longsor di Sukabumi
apahabar.com

Nasional

Polisi Selidiki Kebakaran Ruang Ketua KPU Barito Selatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com