Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas

Viral di Banjarmasin, Penipu Kena Prank Perempuan Muda

- Apahabar.com Minggu, 19 Januari 2020 - 19:19 WIB

Viral di Banjarmasin, Penipu Kena Prank Perempuan Muda

Seorang wanita di Banjarmasin mendapat telepon dari pria yang mengaku polisi. Foto-Capture dari video @wargabanua

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video tengah viral belakangan ini di Banjarmasin. Seorang perempuan muda berhasil nge-prank seorang penipu yang melancarkan aksinya via telepon.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @wargabanua, Minggu (19/1), disebutkan si wanita mendapatkan panggilan telepon. Saat diangkat, ternyata peneleponnya adalah pria. Pria ini mengabarkan bahwa anak si wanita terjerat kasus narkoba.

Wanita tersebut sejatinya tidak memiliki anak. Namun oleh si penipu, meyakini bahwa anaknya terjerat kasus narkoba dan meminta tebusan sejumlah uang.

Menurut si penipu, anaknya ini ditangkap dan ditahan di kantor polisi. Agar si anak bebas, penelepon meminta agar si wanita memberikan sejumlah uang tebusan.

Seolah punya anak dan merasa sedih atas penangkapan itu, wanita ini pun membalas peneleponnya dengan tipuan yang tak kalah unik. Ia pura-pura menangis dan seakan sangat khawatir akan nasib anaknya.

Namun demikian, wanita itu enggan mengurus anaknya, karena sikap nakalnya. Ia mengaku sudah dua kali anaknya itu terjerat kasus narkoba. Jadi untuk yang saat ini dia benar-benar tidak akan membantu anaknya itu dan lebih menyerahkan ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

“Saya sudah kapok pak dengan kenakalan anak saya itu. Dia sudah dua kali kena kasus narkoba. Duit saya sudah banyak habisnya. Padahal sebelumnya dia janji bertobat. Ya sudah lah pak biar kapok pak (diproses), capek saya mengurusnya,” ucap wanita itu.

Diakhir percapakan, si penipu merasa kesal dengan sikap calon korban yang seolah acuh dengan kasus yang menjerat anaknya. Bahkan si penipu mengucapkan kata-kata makian. Meski begitu, aksi wanita ini mendapat pujian dari netizen. Videonya pun telah ditonton sebanyak 140.919 kali dengan 800 lebih komentar.

View this post on Instagram

A post shared by HABAR INFO BERITA BANJAR (@wargabanua)

Baca Juga: Gembong Narkoba Banjarmasin Diringkus, Kekayaan Senilai Rp 6 Miliar Disita

Baca Juga: Edan, Suami di Banjarmasin Ajak Istri Dagang Sabu

Reporter: Eddy Andriyanto

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Eks Kades di Batola Edarkan Upal di Kapuas
apahabar.com

Hukum

Mucikari Online: Artis yang Menawarkan Diri
apahabar.com

Hukum

Modus Isi Tenaga Dalam, Guru Silat di HSU Cabuli Muridnya hingga Hamil
apahabar.com

Hukum

Asyik Malam Mingguan, Puluhan Pasangan Mesum Kaget Digerebek Tim Gabungan
apahabar.com

Hukum

2018, Ratusan Ribu Obat Keras dan 1,1 Kg Sabu Gagal Edar di Banjarbaru
apahabar.com

Hukum

Malam Tadi, Polisi Sikat Penjual Togel di Pandawan HST
apahabar.com

Hukum

Melawan, Pengedar Sabu Tewas Didor
apahabar.com

Hukum

KPK Geledah Kantor PJT II Jatiluhur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com