Kopi Liberika Diminati Mancanegara, SPI Kalsel Sebut Mutiara Hitam Gambut Keren! OB-Sekuriti UIN Antasari Banjarmasin Juga Divaksin OTT KPK di Amuntai, Pegawai Kaget Ruang Kerja Bupati HSU Sudah Disegel Siang Ini, KSAL Bareng Menko Perekonomian Kunker Tinjau Vaksinasi-Replanting di Kotabaru Raperda Pajak HST Tuai Kritik, Jangan Matikan Usaha Kecil

Viral di Banjarmasin, Penipu Kena Prank Perempuan Muda

- Apahabar.com     Minggu, 19 Januari 2020 - 19:19 WITA

Viral di Banjarmasin, Penipu Kena Prank Perempuan Muda

Seorang wanita di Banjarmasin mendapat telepon dari pria yang mengaku polisi. Foto-Capture dari video @wargabanua

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video tengah viral belakangan ini di Banjarmasin. Seorang perempuan muda berhasil nge-prank seorang penipu yang melancarkan aksinya via telepon.

Dalam video yang dibagikan akun instagram @wargabanua, Minggu (19/1), disebutkan si wanita mendapatkan panggilan telepon. Saat diangkat, ternyata peneleponnya adalah pria. Pria ini mengabarkan bahwa anak si wanita terjerat kasus narkoba.

Wanita tersebut sejatinya tidak memiliki anak. Namun oleh si penipu, meyakini bahwa anaknya terjerat kasus narkoba dan meminta tebusan sejumlah uang.

Menurut si penipu, anaknya ini ditangkap dan ditahan di kantor polisi. Agar si anak bebas, penelepon meminta agar si wanita memberikan sejumlah uang tebusan.

Seolah punya anak dan merasa sedih atas penangkapan itu, wanita ini pun membalas peneleponnya dengan tipuan yang tak kalah unik. Ia pura-pura menangis dan seakan sangat khawatir akan nasib anaknya.

Namun demikian, wanita itu enggan mengurus anaknya, karena sikap nakalnya. Ia mengaku sudah dua kali anaknya itu terjerat kasus narkoba. Jadi untuk yang saat ini dia benar-benar tidak akan membantu anaknya itu dan lebih menyerahkan ke pihak kepolisian untuk diproses secara hukum.

“Saya sudah kapok pak dengan kenakalan anak saya itu. Dia sudah dua kali kena kasus narkoba. Duit saya sudah banyak habisnya. Padahal sebelumnya dia janji bertobat. Ya sudah lah pak biar kapok pak (diproses), capek saya mengurusnya,” ucap wanita itu.

Diakhir percapakan, si penipu merasa kesal dengan sikap calon korban yang seolah acuh dengan kasus yang menjerat anaknya. Bahkan si penipu mengucapkan kata-kata makian. Meski begitu, aksi wanita ini mendapat pujian dari netizen. Videonya pun telah ditonton sebanyak 140.919 kali dengan 800 lebih komentar.

View this post on Instagram

Jadi ceritanya wanita ini ditelpon oleh anak cewe sambil nangis-nangis panggil "Mama mama", terus disambung oleh "Polisi" yang katanya menemukan sabu di motor anak tersebut. Padahal wanita ini tidak punya anak cewe. Follow🔈 @Kalseltoday !

A post shared by KLIK INFO BERITA BANJAR KALSEL (@wargabanua) on

Baca Juga: Gembong Narkoba Banjarmasin Diringkus, Kekayaan Senilai Rp 6 Miliar Disita

Baca Juga: Edan, Suami di Banjarmasin Ajak Istri Dagang Sabu

Reporter: Eddy Andriyanto

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Drummer J-Rocks Terjerat Ganja
apahabar.com

Hukum

Polisi Gadungan Incar Pelajar Bermotor, Ancam Korban Dengan Pistol  
apahabar.com

Hiburan

Polisi Tangkap Drumer Band J-Rocks dan Kru Karena Kasus Ganja
apahabar.com

Hukum

Transaksi Obat Penenang di Samping Kantor Pemkab Banjar, Pemuda Diciduk
apahabar.com

Hukum

Transaksi Sabu, 2 Lelaki Diamankan di Pangkalan Ojek Batu Benawa
apahabar.com

Hukum

Sikat Uang Rp 2,7 Juta, Sales Rokok di Arsel Kalteng Ditangkap
apahabar.com

Hukum

Termasuk OTT Bupati Kutim, KPK Buka 43 Penyidikan Perkara Baru di 2020

Hukum

Polisi Bidik Dugaan Pungli Jasa Sertifikat Tanah di Landasan Ulin Barat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com